Film Heartbreak Motel, Cinta Segitiga dan Luka Aktris Ternama

Jumat 13-09-2024,11:49 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

Laura Basuki

Laura Basuki lahir di Berlin Barat, Jerman Barat pada tanggal 9 Januari 1988. Selain Heartbreak Motel, ia juga bersiap dengan sejumlah film terbarunya.

Salah satunya yaitu film berjudul Sehidup Semati. Di film ini, ia akan memerankan karakter bernama Renata. Film ini sudah tayang pada 1 Agustus tahun 2024 di bioskop.

Tak hanya itu, artis lulusan Universitas Atma Jaya Jakarta ini juga bersiap dengan film 24 Jam Bersama Gaspar. Di film ini ia memerankan karakter bernama Kik.

BACA JUGA:Drakor My Country The New Age, Yang Se Jong Jadi Pejuang Joseon

Reza Rahadian

Sinopsis film Heartbreak Motel juga memperlihatkan kualitas akting Reza Rahadian. Aktor kelahiran 5 Maret 1987 di Bogor ini sudah sering terlihat di berbagai judul film.

Bahkan ia juga bersiap untuk film terbarunya di tahun 2024 mendatang. Mulai dari Siksa Kubur, 24 Jam Bersama Gaspar, dan masih banyak lagi.

Bahkan ada sejumlah film Reza yang siap produksi, namun masih misterius jadwal tayangnya. Film tersebut seperti halnya Pasutri Gaje, Buya Hamka, sampai dengan The Invisible Guest.

BACA JUGA:Sinopsis Migration, Kisah Keluarga Bebek yang Melakukan Perjalanan

Chicco Jerikho

Chicco Jerikho turut menghiasi sinopsis film Heartbreak Motel. Suami Putri Marino ini lahir di Jakarta pada tanggal 3 Juli 1984.

Sebagai aktor, ia juga sudah terlihat di berbagai judul film. Bahkan untuk tahun 2024 nanti, ia siap bermain dalam film terbaru yang judulnya Perang Kota. Di film ini, ia memerankan karakter bernama Guru Isa.

Sementara untuk tahun 2022 kemarin, ia juga bermain dalam sejumlah film. Mulai dari Sri Asih, Jakarta vs Everybody, hingga Ben & Jody.

BACA JUGA:Sinopsis Film Reprisal, Kisah Perampokan Bank Berujung Tragis

Respon Ika Natassa

Kategori :