PKS Pagaralam Kukuhkan 130 Tim Pemenangan, Usung HDCU dan HEPI

Kamis 12-09-2024,21:31 WIB
Reporter : Gusti
Editor : Almi

PAGARALAM, PAGARALAMPOS.COM – Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2024 tinggal beberapa bulan lagi. Persiapan semakin intens dilakukan oleh para bakal calon Gubernur, Wakil Gubernur, Wali Kota, serta Wakil Wali Kota yang berlaga di kontestasi politik tersebut. 

Tidak hanya calon-calon tersebut, partai politik pun terus bergerak untuk memperkuat konsolidasi dan menjalin silaturahmi dengan masyarakat, guna memastikan hak pilih mereka digunakan.

Salahsatu partai yang sudah mulai bergerak adalah Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Pagar Alam. Bertempat di Ruang Seminar Villa Gunung Gare, PKS mengukuhkan 130 orang tim pemenangan tingkat Kecamatan dan Kelurahan.

Untuk mendukung kandidat yang diusung, HDCU dan Hepy Efsi. Konsolidasi ini dihadiri oleh para kader dan simpatisan PKS se-Kota Pagar Alam.

BACA JUGA:Terus Berikan Edukasi Politik kepada Masyarakat, Demokrat Dukung Pasangan HDCU di Pilkada Sumsel

Ketua DPD PKS Kota Pagar Alam, M. Ikhsan Heroza, S.Si., S.T., menyatakan bahwa tim pemenangan tersebut siap bekerja keras untuk memenangkan calon yang didukung PKS di tingkat provinsi maupun kota.

“Kami akan melakukan silaturahmi langsung door to door ke rumah-rumah warga,” kata Ikhsan, yang berharap langkah ini dapat mempererat hubungan antara masyarakat dan calon-calon yang diusung PKS.

Lebih lanjut, Ikhsan berharap agar Pilkada 2024 dapat berlangsung aman, lancar, dan kondusif. “Ke depan, kami ingin kandidat yang diusung PKS.

BACA JUGA:Putra Pagar Alam Febrianto Jadi Ketua Timses HDCU

Baik di tingkat provinsi maupun Kota Pagar Alam, dapat semakin mendekatkan diri dengan masyarakat dan mampu membawa perubahan yang lebih baik bagi daerah ini,” ujarnya.

Dengan pengukuhan tim pemenangan tersebut, PKS Pagar Alam menunjukkan kesiapannya menghadapi Pilkada serentak 2024, memastikan mesin politik mereka bekerja maksimal dalam meraih kemenangan. 

Kategori :