Audiensi Bersama Pj Walikota - Wakapolres, Tingkatkan Sinergi Jaga Stabilitas Keamanan

Kamis 12-09-2024,19:31 WIB
Reporter : Gusti
Editor : Almi

PAGARALAM, PAGARALAMPOS.COM – Pj Walikota Pagar Alam, H. Lusapta Yudha Kurnia SE MM, menerima audiensi dari Wakapolres Pagar Alam Kompol Muhammad Ali SH beserta Pejabat Utama (PJU) Polres Pagar Alam, Rabu (11/9). 

Pertemuan yang berlangsung di Ruang Kerja Walikota ini membahas situasi keamanan dan ketertiban di Kota Pagar Alam.

Turut hadir dalam pertemuan ini, Kabag Hukum Setdako Pagar Alam yang mendampingi Walikota.

Dalam audiensi, Wakapolres Pagar Alam Kompol Muhammad Ali SH menyampaikan laporan mengenai kondisi keamanan terkini di wilayah Kota Pagar Alam.

BACA JUGA:Periksa Randis Samapta, Wakapolres : Dirawat, Harus Dalam Kondisi Baik

Topik pembahasan juga mencakup upaya peningkatan sinergi antara pemerintah kota dan kepolisian dalam menjaga stabilitas keamanan menjelang beberapa agenda penting, termasuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 yang akan datang.

Pj Walikota H. Lusapta Yudha Kurnia menyampaikan apresiasi atas kerja sama yang telah terjalin antara Polres Pagar Alam dan pemerintah kota dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. 

BACA JUGA:Wakapolres Pagar Alam Simbolis Serahkan Bantuan Bedah Rumah

Ia juga menegaskan pentingnya terus meningkatkan koordinasi antara aparat penegak hukum dan pemerintah daerah, terutama dalam menghadapi berbagai tantangan keamanan yang mungkin timbul di masa mendatang.

“Keamanan dan ketertiban di Kota Pagar Alam harus selalu terjaga. Kami berharap, dengan sinergi antara Pemkot dan Polres, masyarakat dapat merasa lebih aman dan nyaman,” ujar Lusapta Yudha Kurnia.

Kategori :