Bosan Mengalami Kebotakan? Kenali Penyebab dan Tips penumbuhan rambut!

Jumat 13-09-2024,09:52 WIB
Reporter : Lia
Editor : Almi

PAGARALAMPOS.COM - Banyak orang yang mendambakan atau memiliki rambut panjang, lebat dan sehat secara alami.

Tidak heran banyak orang mencari obat penumbuh rambut untuk mengalami kerontokan dan kebotakan yg safety serta alami serta tanpa menyebabkan imbas samping.

Terlebih lagi, dilema ini umum  terjadi di orang- orang yang memang mempunyai taraf kerontokan rambut secara hiperbola.  Lantas, bagaimana cara mengatasi pertarungan kerontokan dan kebotakan pada rambut?

Nah, bagi Realfoodfam yg bertanya-tanya mengenai bagaimana cara mengatasi perseteruan kebotakan atau sedang mencari penumbuh rambut alami serta aman bisa menyimak info lengkap di bawah ini. 

BACA JUGA:5 Tips Jitu Membedakan Daging Sapi dan Daging Babi: Hindari Kesalahan Saat Belanja

Dilema kebotakan sendiri umumnya umum  dialami, tapi lebih acapkali terjadi pada kaum pria. sementara untuk wanita umumnya akan mengalami duduk perkara kerontokan rambut.

Kebotakan pula tidak hanya terjadi di orang yg berusia lanjut, banyak juga kebotakan yg terjadi di orang yg usianya cukup muda.

Buat bisa menangani dilema pada rambut tersebut, kita wajib  terlebih dahulu mengetahui pemicunya. 

Penyebab Kebotakan

BACA JUGA:Tips Memilih Kacamata yang Bisa Meningkatkan Rasa Percaya Diri Anda

Normalnya pada sehari seorang mampu kehilangan kurang lebih 50 – 100 helai rambut. Jika jumlah helai rambut yg rontok melebihi dari angka tersebut, kamu wajib  berhati-hati nih Realfoodfam.

Sebab Jika tidak ditangani, engkau  mampu mengalami kebotakan. untuk itu Realfoodfam perlu buat mencari faktor penyebab dari dilema kebotakan supaya kondisinya tak semakin parah.

Nah, ini dia ada beberapa faktor penyebab rambut rontok secara berlebihan yang sebagai pemicu utama asal masalah kebotakan :

1. Faktor genetik / keturunan

BACA JUGA:Tips Fashion Pendaki: Cara Memilih Pakaian Nyaman dan Stylish Saat Mendaki Gunung

Kategori :