Berikan Motivasi, Alpian Dorong Mahasiswa Baru Jadi Generasi Unggul

Rabu 11-09-2024,19:39 WIB
Reporter : Sandi
Editor : Almi

PAGARALAMPOS.CO - Pada Rabu (11/09), Universitas Lembah Dempo (UNILED) Kota Pagar Alam gelar giat Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (PKKMB).

Dalam kesempatan itu, seorang alumni UNILED diberi kepercayaan menjadi motivator dan berbagi pengalaman dengan Mahasiswa Baru.

Acara ini bertujuan untuk memberikan dorongan dan semangat kepada Mahasiswa baru, dalam memulai perjalanan pendidikan mereka di universitas.

Sebagai alumni yang telah sukses, motivator ini merasa sangat bangga dan bersyukur dapat berkontribusi dalam kegiatan PKKMB dan memberikan inspirasi kepada generasi penerus.

BACA JUGA:H. Alpian Maskoni dan Alfikri Silaturahmi ke Kediaman Mantan Walikota Pagar Alam

Dalam sambutannya, Alpian Maskoni SH MSi selaku alumni UNILED menyampaikan pesan yang penuh semangat. “Sebagai alumni UNILED, saya merasa terhormat bisa kembali dan berbagi pengalaman dengan adik-adik Mahasiswa baru.

Pendidikan adalah proses yang panjang dan penuh tantangan, tetapi jangan biarkan tantangan menjadi penghalang untuk meraih cita-cita.

Teruslah semangat dan jangan pernah menyerah, karena setiap kesulitan adalah batu loncatan menuju kesuksesan,” ujarnya.

Kak Pian juga menekankan pentingnya kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) dan kontribusi, yang dapat diberikan untuk kemajuan Kota Pagar Alam.

BACA JUGA:Jupel Cagar Budaya Pagar Alam Kunjungi Candi Muaro Jambi

“Kami berharap para Mahasiswa baru dapat menjadi SDM yang berkualitas, bersaing di tingkat nasional maupun internasional, dan berkontribusi untuk kemajuan daerah kita,” tambahnya. 

Kategori :