Sinopsis Film The Architecture of Love, Asmara Penulis Bersemi di New York

Rabu 11-09-2024,11:37 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

The Lies Within akan berfokus pada kehidupan Jo Tae Sik dan Kim Seo Hui. Berikut ini adalah sinopsis dan deretan para pemainnya.

BACA JUGA:Sinopsis Tulang Belulang Tulang Film Batak Penuh Unsur Kebudayaan, Yuk Nonton

Kehidupan Jo Tae Sik

Sinopsis The Lies Within akan kita awali dengan kehidupan Jo Tae Sik. Jo Tae Sik merupakan seorang detektif dengan kemampuan hebat.

Selama karirnya, ia mampu menangani dan menyelesaikan berbagai kasus dengan sangat baik. Ia dikenal sebagai detektif yang antusias dengan setiap pekerjaannya.

Namun, ia justru mengubah jalan hidupnya. Jo Tae Sik berharap dapat memiliki kehidupan yang berbeda.

Ia tidak ingin lagi bersikap ambisius terhadap pekerjaannya. Ia hanya merindukan kehidupan yang damai dan biasa seperti orang pada umumnya.

BACA JUGA:Sinopsis Drama Birth of the Beauty, Aksi Balas Dendam pada Pelakor

Meski begitu, ia tidak meninggalkan pekerjaannya. Jo Tae Sik mengajukan permohonan pemindahan tugasnya ke kantor polisi di desa kecil yang tidak memiliki banyak penduduk.

Akan tetapi, rencananya tidak berjalan sesuai keinginannya. Jo Tae Sik mendapatkan tugas untuk menangani kasus yang berkaitan dengan kematian Kim Seung Cheol.

Kim Seung Cheol adalah salah satu anggota Parlemen. Ia tewas setelah mengalami kecelakaan mobil.

Setelah ia menyelidiki kasus tersebut, Jo Tae Sik menemukan kejanggalan. Kecelakaan mobil yang menewaskan Kim Seung Cheol sangat mencurigakan. Apalagi setelah kematiannya, sang menantu hilang tanpa jejak.

BACA JUGA:Nike Ardilla The Series, Kisahkan Karir hingga Percintaan Sang Legenda Penyanyi

Kehidupan Kim Seo Hui

Kehidupan Kim Seo Hui akan menjadi kelanjutan sinopsis The Lies Within. Kim Seo Hui adalah putri bungsu mendiang Kim Seung Cheol.

Selain kehilangan sang ayah, ia juga tidak tahu keberadaan suaminya yang tiba-tiba saja menghilang. Kim Seo Hui menikah dengan suaminya bukan karena cinta.

Kategori :