Sinopsis Film The Architecture of Love, Asmara Penulis Bersemi di New York

Rabu 11-09-2024,11:37 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

PAGARALAMPOS.COM- Banyak konflik dalam adegan film yang mampu menguras emosi para penonton. Artinya para penonton akan ikut terbawa pada cerita film yang menarik ini.

Beberapa film baru saat ini yang akan hadir ataupun yang sudah hadir tentu bisa menjadi rekomendasi tontonan yang menarik. Bahkan banyak judul film terbaru yang sudah antri untuk tayang pada bioskop.

Sinopsis film The Architecture of Love ini akan menceritakan tentang kisah cinta seorang penulis yang sedang mengalami masalah. The Architecture of Love mempunyai cerita menarik.

Sinopsis film tentang seorang penulis yang sedang mengalami masalah ini akan membuat para penonton berdecak kagum.

BACA JUGA:Film Horor Lembayung Garapan Baim Wong, intip Jadwal Tayangnya Disini!

Sampai saat ini terdapat beberapa inspirasi untuk membuat karya film menjadi lebih unik. Bahkan saat ini semakin banyak film dari adaptasi novel.

Salah satu film dari adaptasi sebuah novel yaitu The Architecture of Love. The Architecture of Love merupakan sebuah persembahan Starvision dari adaptasi novel best seller karya Ika Natassa.

Salah satu film terbaru ini juga menjadi garapan sutradara kondang Indonesia yaitu Teddy Soeriaatmadja. CEO Starvision telah mengungkapkan bahwa persiapan The Architecture of Love mulai tahun 2020.

Segala persiapan mulai dari pengembangan naskah dan pemilihan pemain telah dilalui secara pasti. Salah satu film romantis ini 70 persen mengambil lokasi syuting pada kota New York.

Hal ini menjadi salah satu produksi terbesar Starvision dalam dunia film. Sehingga tidak mengherankan bahwa The Architecture of Love hadir dengan nyata dan mengesankan.

BACA JUGA:Drakor Fantasy Sonata, Cerita Romansa Pria Berkepribadian Ganda

Memutuskan Pergi ke New York

Sinopsis The Architecture of Love menceritakan tentang perjalanan kisah cinta dalam kehidupan seorang penulis. Seorang penulis tersebut sedang mengalami masalah dalam kehidupannya.

Terdapat seorang penulis muda yaitu Raya Risjad (Putri Marino) yang sedang mengalami masalah dalam penulisannya.

Raya telah memutuskan untuk bercerai dengan Alam yaitu suaminya. Hal ini membuat pikiran dan kehidupan Raya terganggu. 

Kategori :