Drama Korea Wok of Love, Balas Dendam Koki pada Mantan Tunangan

Selasa 10-09-2024,13:54 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

Seo Moon Zo memiliki perangai yang dingin, penuh misteri, dan sangat tertutup. Seolah-olah, ia tidak membuka klinik gigi, melainkan tempat eksekusi.

BACA JUGA:Film Syaitan Munafik, Sekelompok Pelajar yang Mencari Keberadaan Putri ELF

Para Pemain Strangers from Hell

Pemain utama dalam sinopsis Strangers from Hell adalah Im Si Wan dan Lee Dong Wook. Im Si Wan berperan sebagai Yoon Jong Woo, seorang calon penulis novel yang menempati kamar 303 di Asrama Eden.

Sedangkan Lee Dong Wook memerankan karakter Seo Moon Zo, yakni seorang pria tampan yang bekerja sebagai dokter gigi. Ia membuka praktik tak jauh dari Asrama Eden.

Selain kedua aktor berbakat tersebut, drama ini juga menghadirkan bintang-bintang lainnya. Diantaranya Lee Jung Eun berperan sebagai Eom Bok Soon, ia adalah pemilik Asrama Eden.

Lee Hyun Wook berperan sebagai Yoo Gi Hyeok, tetangga Yoon Jong Woo penghuni kamar 302.

Park Jong Hwan memerankan Byeon Deuk Jong, penghuni asrama yang menempati kamar 306. Lee Joong Ok sebagai Hong Nam Bok, tetangga Yoon Jong Woo yang menghuni kamar 313.

Hyun Bong Sik sebagai An Hee Joong, penghuni Asrama Eden yang menempati kamar 310.

Seperti apa kelanjutan kehidupan Yoon Jong Woo di Asrama Eden? Untuk mendapatkan jawabannya, jangan lewatkan sinopsis Strangers from Hell.

 

Baca juga berita:

D.O EXO dan Ji Chang Wook Adu Akting dalam Drama Carved City

PAGARALAMPOS.COM- Sinopsis drama korea Carved City ini akan menampilkan kisah yang menegangkan. Pasalnya, Carved City menceritakan tentang sosok penjahat berkedok arsitek.

Alur seru dan penuh misteri membuat drama Korea ini begitu penggemar nantikan. Meski jadwalnya belum dapat diperkirakan, namun kabar tentang Carved City sudah banyak beredar di internet.

Pada dasarnya, project Carved City masih dalam tahap perencanaan produksi. Proses syutingnya sendiri baru dimulai tahun 2024 ini.

Kategori :