Drama Korea Wok of Love, Balas Dendam Koki pada Mantan Tunangan

Selasa 10-09-2024,13:54 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

Setelah mendapatkan pekerjaan, masalah Yoon Jong Woo tak berhenti disitu saja. Masalah baru muncul karena ia kesulitan mencari tempat tinggal. Uang yang ia miliki hanya bisa digunakan untuk menyewa tempat tinggal murah.

Untungnya, ia segera mendapatkan tempat tinggal yang sesuai dengan kondisi keuangannya saat ini. Tempat tinggal tersebut bernama Asrama Eden.

Sesuai dengan biaya sewanya yang sangat murah, asrama itu lusuh, kotor, dan kumuh. Bahkan, para penghuni asrama saling berbagi kamar mandi dan dapur.

Meskipun tidak nyaman, Yoon Jong Woo tidak memiliki pilihan lain selain tinggal di asrama tersebut untuk sementara waktu.

BACA JUGA:Cak Lontong hingga Ummi Quary Bintangi Film Gerbang Setan, ini Sinopsisnya

Yoon Jong Woo Tinggal di Asrama

Sinopsis Strangers from Hell selanjutnya akan menceritakan kehidupan Yoon Jong Woo setelah tinggal di asrama. Siapa sangka, jika ia mengalami banyak kesulitan.

Ia harus menyesuaikan diri tinggal di asrama yang tidak layak huni. Tak hanya itu, ia juga hidup berdampingan dengan tetangga-tetangga yang aneh.

Orang-orang di sekitarnya terlihat sangat misterius. Bahkan, ada di antara mereka seorang psikopat.

Awalnya, Yoon Jong Woo tidak mempermasalahkan tetangga asramanya yang aneh. Namun, seiring berjalannya waktu, mereka mulai mengusik keseharian Yoon Jong Woo.

Mulai dari gangguan yang sepele, hingga tindakan yang mengancam keselamatannya. Gangguan yang meresahkan ini, terus berlangsung tanpa henti.

Situasi semakin rumit, ketika Yoon Jong Woo berhadapan dengan salah satu tetangganya bernama Seo Moon Zo.

BACA JUGA:Sinopsis Drama Something in The Rain, Kisah Cinta Terpaut Usia

Kehidupan Seo Moon Zo

Kehidupan Seo Moon Zo akan menjadi kelanjutan dari sinopsis Strangers from Hell. Seo Moon Zo merupakan pria dengan paras tampan yang berprofesi sebagai dokter gigi.

Ia membuka praktik tak jauh dengan Asrama Eden. Wajah tampannya yang memikat, tidak bisa menyembunyikan sisi gelapnya.

Kategori :