Sinopsis Film Horor Panggonan Wingit, Menilik Kisah Mistis dan Teror di Hotel

Sabtu 07-09-2024,11:38 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

Sosok sutradara di balik suksesnya berbagai project film Indonesia. Sebut saja 5 Cm, Eiffel I’m in Love 2, Trinity Traveler, Antologi Rasa, hingga Chrisye.

Pengalamannya yang sudah banyak dalam industri perfilman tentu membuat project baru ini tidak akan mengecewakan. Demikian ulasan tentang sinopsis Kapan Hamil, lengkap dengan sederet fakta menariknya.

Jangan lupa nonton film Kapan Hamil ini melalui platform streaming Prime Video.

 

Baca juga berita:

Drama Korea Goryeo Khitan War, Peperangan Besar Antar Dua Kerajaan

PAGARALAMPOS.COM- Film dan drama Korea saat ini masih menjadi pilihan utama banyak orang. Banyak orang yang memiliki minat lebih terhadap drama Korea yang ada, dengan cerita-cerita menarik.

Banyak berbagai tema cerita drama Korea yang mampu menghadirkan adegan menarik. Tidak terkecuali drama dengan tema kerajaan yang selalu sukses mencuri perhatian. 

Salah satu drama Korea yang mengangkat tema kerajaan yaitu Goryeo Khitan War. Goryeo Khitan War akan menghibur para pecinta drakor pada tahun 2023 ini.

Salah satu drama Korea terbaru Goryeo Khitan War ini sudah tayang pada tanggal 11 November 2023 lalu. Anda bisa menyaksikan drama Korea kerajaan ini di TV KBS2.

BACA JUGA:Sinopsis Drakor A Bloody Lucky Day, Sopir Taksi dan Pembunuh Berantai

Goryeo Khitan War menjadi salah satu drama hasil sutradara Jeon Woo Sung dan Kim Han Sol. Sutradara Jun Woo Sung pernah bekerja sama dengan Lee Jun Woo dalam drama Strongest Deliveryman. 

Kerjasama antara dua sutradara tersebut akan sangat dinantikan untuk menghadirkan drama terbaik.

Goryeo Khitan War akan hadir dengan 32 episode yang tayang setiap Sabtu dan Minggu. Drama Korea terbaru ini menjadi bagian dari proyek khusus peringatan tahun KBS dalam drama sejarah.

BACA JUGA:Film Horor Wakaf, Saat Sifat Tamak Membawa Malapetaka!

Masa Awal Pemerintahan yang Sulit

Kategori :