Sinopsis Film Horor Panggonan Wingit, Menilik Kisah Mistis dan Teror di Hotel

Sabtu 07-09-2024,11:38 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

Dari saran ini, Alan tentu saja tidak bisa berkutik. Bahkan cepat atau lambat, kondisinya yang sebenarnya pasti akan ketahuan juga.

BACA JUGA:Film Hopeless, Derita Pemuda yang Borong Takdir Buruk dari Tuhan

Daftar Para Pemain Kapan Kawin

Setelah membaca bocoran sinopsisnya, kalian tentu sudah bisa menebak bagaimana keseruan film ini kelak. Terlebih project baru MD Pictures ini akan melibatkan banyak pemain terkemuka.

Salah satunya artis cantik Laura Basuki dan aktor berbakat Fedi Nuril. Fedi Nuril akan tampil sebagai sosok Alan. Laki-laki yang tengah berjuang mendapatkan keturunan bersama sang istri.

Justru menyembunyikan fakta kondisinya yang sebenarnya. Ia bahkan menyuap staf dengan nominal yang tidak sedikit demi menutupi aib.

Aktor Fedi Nuril sendiri telah banyak berperan dalam drama keluarga serta film dengan konflik rumah tangga.

BACA JUGA:Sinopsis Film The Final Destination, Penglihatan Ajal di Masa Depan

Seperti film Ayat-Ayat Cinta yang sangat populer beberapa tahun lalu. Tak heran jika perannya kali ini begitu penggemar tunggu-tunggu.

Sementara itu, artis cantik Laura Basuki akan tampil sebagai Nadya. Dalam sinopsis Kapan Hamil, Nadya akan menjadi sasaran empuk kesalahan perbuatan sang suami.

Wanita yang sejatinya sehat itu menjadi tersudutkan setelah Alan memalsukan hasil tes. Selain kedua pemain di atas, masih ada beberapa pemeran pendukung yang tidak kalah hebat.

Seperti halnya Gita Virga, Zidni Hakim, Tatiana Sivek, Niniek Arum, dan Sumaisy Djaitov. Mereka sama-sama berusaha keras untuk tampil terbaik di film Kapan Hamil.

BACA JUGA:Drama Korea Jung Nyeon, Kisah Gadis Miskin Bersuara Emas

Project Sutradara Terkemuka

Seperti telah tertera sebelumnya, sinopsis Kapan Kawin memang menampilkan kisah seru dan mengharukan.

Kombinasi alur yang sempurna ini tak lepas dari peran sang sutradara yang terkenal hebat. Ia adalah Rizal Mantovani.

Kategori :