Film Hopeless, Derita Pemuda yang Borong Takdir Buruk dari Tuhan

Sabtu 07-09-2024,10:24 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

Vincent pun membongkar identitasnya, bahwa dirinya adalah seorang pembunuh bayaran. Vincent bekerja untuk seorang bos narkoba.

Saat ini, ia tengah menjalankan misi untuk membunuh lima target yang berkaitan dengan kasus pengadilan bos narkoba tersebut. Mayat yang baru saja dilihat oleh Max, adalah target pertama yang berhasil Vincent singkirkan.

BACA JUGA:Sinopsis Film Kultus Iblis, Pencarian Rahasia di Tengah Hilangnya Jenazah Ayah

Max Terlibat dalam Misi Pembunuhan

Sinopsis film Collateral semakin menegangkan setelah Max terlibat dalam misi pembunuhan bersama Vincent. Vincent meminta Max untuk menyembunyikan mayat itu di dalam bagasi taksinya.

Max tidak punya pilihan lain selain mengikuti permintaan Vincent. Pasalnya, jika ia menolak maka Vincent akan membunuhnya.

Misi pembunuhan target kedua dimulai. Max berusaha untuk kabur, akan tetapi Vincent menahan dan mengikatnya.

Setelah misi kedua selesai, mereka melanjutkan perjalanan. Vincent memberikan satu kesempatan kepada Max untuk menggantikannya melakukan aksi pembunuhan.

BACA JUGA:Sinopsis dan Jadwal Tayang 2 O'clock Date, Gaet Yoona SNSD dan Ahn Bo Hyun

Misi pembunuhan mereka tidak berjalan mulus. Mereka mengalami serangan dari musuh Vincent bernama Felix.

Namun, berkat kemampuan Vincent, mereka berhasil selamat dari pembunuh bayaran Felix. Dalam pelarian mereka, Vincent dan Max saling mengkritik kehidupan satu sama lain.

Menurut Vincent, Max adalah sosok yang tidak memiliki tekad. Sedangkan di mata Max, Vincent adalah orang yang tidak bisa memahami dan mengerti orang lain.

Meskipun menghadapi berbagai masalah, Vincent tetap bersikeras untuk melanjutkan aksi pembunuhannya. Kini, hanya target terakhir yang masih tersisa.

Saat mengetahui target terakhir Vincent, Max seakan tidak percaya. Ternyata, korban pembunuhan Vincent berikutnya adalah orang yang ia kenal. Orang itu adalah Annie, jaksa yang pernah ia temui beberapa waktu lalu.

BACA JUGA:Film Korea Long Live the King, Ketika Mantan Preman Terjun ke Dunia Politik

Para Pemain Collateral

Kategori :