Film Hopeless, Derita Pemuda yang Borong Takdir Buruk dari Tuhan

Sabtu 07-09-2024,10:24 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

Munculnya Bunga Ajaib

Sinopsis film Tangled akan kita awali dengan kemunculan bunga ajaib. Suatu hari, sepercik sinar matahari jatuh ke Bumi.

Sinar itu mengenai bunga berwarna emas dan mengubahnya menjadi bunga ajaib. Tidak ada orang yang mengetahui keberadaan bunga ajaib ini.

Kecuali seorang wanita tua renta bernama Mother Gothel. Ia mengetahui rahasia bunga ajaib itu. Mother Gothel memanfaatkan bunga tersebut untuk membuatnya kembali muda.

Agar tidak ada yang tahu, ia berusaha menyembunyikan bunga ajaib dengan tudung dan semak-semak. Ratusan tahun berlalu, sebuah kerajaan besar dibangun dekat hutan di mana bunga emas ajaib itu tumbuh.

Di kerajaan itu, tinggallah sepasang raja dan ratu. Pada suatu malam, ratu jatuh sakit dalam kondisi hamil. Raja yang mengetahuinya tidak tinggal diam.

Ia meminta seluruh pasukannya untuk mencari bunga ajaib. Meskipun raja mendengar jika bunga ajaib hanyalah mitos, tetapi ia tetap mempercayainya demi kesembuhan ratu dan keselamatan bayinya.

BACA JUGA:Sinopsis Film Kultus Iblis, Pencarian Rahasia di Tengah Hilangnya Jenazah Ayah

Kelahiran Rapunzel

Sinopsis film Tangled semakin seru ketika pasukan raja berusaha mencari keberadaan bunga ajaib. Mother Gothel yang mengetahui kabar itu, bergegas untuk menyembunyikan bunga ajaib.

Bunga ajaib adalah sumber kekuatannya. Tentu saja ia juga tidak rela jika bunga ajaib jatuh ke tangan orang lain. Saat berlari menghindari pasukan raja, ia tidak sengaja menendang tudung bunga ajaib.

Tudung itu pun terbuka dan pasukan raja berhasil menemukannya. Mereka langsung menyerahkannya kepada sang raja.

Raja yang sudah sangat khawatir dengan kondisi ratu, segera membuat minuman dari larutan bunga ajaib. Setelah meminumnya, ratu sembuh dari penyakitnya. Bahkan, ia berhasil melahirkan seorang putri kecil yang cantik.

Raja dan ratu memberinya nama Rapunzel. Rapunzel adalah anak yang istimewa. Selain parasnya yang rupawan, ia memiliki rambut pirang yang indah. Semua orang di kerajaan merasa senang dengan kelahiran Rapunzel.

Untuk merayakan momen bahagia ini, kerajaan menerbangkan lentera-lentera yang menghiasi langit malam.

BACA JUGA:Film Korea Long Live the King, Ketika Mantan Preman Terjun ke Dunia Politik

Kategori :