Sinopsis Film Horor Ada Hantu 2, Menjelajahi Rumah Nenek

Jumat 06-09-2024,13:13 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

Terakhir ada Lim Ji Yeon, yang tampil sebagai Jung Yoon Sun. Dalam keterangan sinopsis film Revolver, Jung Yoon Sun adalah orang yang akan membantu Ha Soo Young. Di balik itu semua, ia ternyata memiliki tujuan khusus.

Sebagai informasi tambahan, film Revolver merupakan garapan sutradara terkemuka, Oh Seung Wook.

Sosok sutradara yang berhasil mengantarkan banyak karya ke panggung popularitas. Seperti film Christmas in August hingga The Shameless yang tayang tahun 2015 silam.

Menariknya, Revolver turut menjadi comeback Oh Seung Wook dengan aktris Jeon Do Yeon. Setelah sebelumnya mereka pernah berada dalam satu project yang sama yaitu film The Shameless.

Nah, demikian ulasan sinopsis film Revolver dan daftar para pemainnya. Semoga bisa mengobati rasa penasaran kalian.

 

Baca juga berita:

Sinopsis Film Kultus Iblis, Pencarian Rahasia di Tengah Hilangnya Jenazah Ayah

PAGARALAMPOS.COM- Film Kultus Iblis ini adalah garapan dari sutradara Bobby Prasetyo yang sebelumnya sukses menggarap sejumlah film horor Pamali (2022) dan Pamali: Dusun Pocong (2023).

Kultus Iblis bakal menghadirkan sejumlah bintang muda berbakat seperti Yasamin Jasem dan Fadi Alaydrus yang memainkan karakter sebagai saudara kembar bernama Naya dan Raka.

Cerita sendiri akan berfokus pada Naya dan Raka yang berpetualang di sebuah desa misterius yang para warganya berperilaku aneh.

Mereka terpaksa datang ke sana demi mengungkap kematian sang ayah yang terbilang tak wajar. Raka yakin kejadian mistis yang mereka alami berkaitan dengan desa tempat orang tuanya dahulu pernah tinggal.

Memiliki alur yang menarik, skenario film ini ditulis langsung oleh Ilya Aktop dan Ami Murti serta diproduseri oleh Chand Parwez Servia, Fiaz Servia dan Rio Indrawan.

BACA JUGA:Film Animasi Cars, Petualangan Lightning McQueen dan Mater

Ilya Aktop mengungkapkan bahwa ide cerita film ini terinspirasi ketika dirinya berkunjung ke suatu desa di Jawa Timur.

Di desa tersebut, Ilya menemukan masih kentalnya tradisi kuno berbau mistis. Kendati demikian, itu justru membawanya menyelami proses kreatif dalam menggarap cerita.

Kategori :