Film Korea Revolver, Balas Dendam Polisi Usai Kena Tipu Kriminal

Jumat 06-09-2024,12:41 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

 

Baca juga berita:

Film Animasi Cars, Petualangan Lightning McQueen dan Mater

PAGARALAMPOS.COM- Film Cars memiliki sinopsis menarik yang didedikasikan untuk mengenang Joe Ranft. Sinopsis film cars ini bergenre adventure, kids, family, sport, action, animation, hingga romance.

Film yang juga dikenal dengan judul Route 66 ini, memiliki durasi tonton selama 1 jam 57 menit. John Lasseter bersama Joe Ranft, mereka menjadi sutradara film ini.

Keduanya bekerja sama dengan sederet penulis. Sebut saja, Jorgen Klubien, Brenda Chapman, Dan Fogelman, Kiel Murray, hingga Phil Lorin.

Film yang pertama kali tayang pada 2006 tersebut, menjadi salah satu tontonan populer di Disney+ Hotstar. Film asal Amerika Serikat yang satu ini diproduksi Walt Disney Pictures dan Pixar Animation Studios.

Sinopsis film Cars ini mengisahkan tentang sebuah mobil balap yang nama Lightning-nya adalah McQueen.

BACA JUGA:Sinopsis dan Jadwal Tayang 2 O'clock Date, Gaet Yoona SNSD dan Ahn Bo Hyun

Kejuaraan Piala Piston yang Berakhir Seri

Sinopsis film Cars ini mengambil latar dunia yang kendaraan antropomorfis merupakan penghuninya. Suatu hari, kejuaraan Piala Piston diselenggarakan dengan sangat meriah.

Ajang perlombaan mobil balap tersebut diikuti oleh The King, Hicks Chick, dan Lightning McQueen. The King adalah pembalap veteran, namun sebentar lagi pensiun.

Kemudian Hicks Chick merupakan pembalap yang langganan runner-up, akan tetapi licik. Sedangkan Lightning McQueen adalah pembalap baru yang terkenal karena kesombongannya.

McQueen sangat ingin memenangkan Piala Piston. Ia penuh harap bisa pindah sponsor, yakni ke tim yang lebih bergengsi.

Sayangnya, hasil perlombaan Piala Piston berujung seri. The King, Hicks Chick dan juga McQueen sampai garis finish secara bersamaan.

Karena hasil perlombaan yang imbang inilah, ajang Piala Piston akan diselenggarakan ulang. Mendengar keputusan itu, McQueen tidak berpikir panjang lagi dan segera menjalani latihan agar bisa menjadi juara.

Kategori :