Film Korea Revolver, Balas Dendam Polisi Usai Kena Tipu Kriminal

Jumat 06-09-2024,12:41 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

Seorang pria yang memberikan pengaruh besar dalam membantu Ha Soo Young mencari keadilan. Tak hanya itu saja, orang asing bernama Jung Yoon Sun juga tiba-tiba muncul. Ia menawarkan bantuan kepada Ha Soo Young.

Meski sejatinya Jung Yoon Sun melakukan ini demi kepentingannya sendiri. Lantas apa yang sebenarnya terjadi dalam kongsi mereka?

Mungkinkah misi balas dendam tersebut berhasil, atau justru saling memerangkap satu sama lain?

BACA JUGA:Sinopsis Drakor Chief Inspector The Beginning, Detektif Muda Dalam Mencari Keadilan

Daftar Para Pemeran Film Revolver

Setelah membaca bocoran sinopsis film Revolver, kalian tentu sudah bisa membayangkan bagaimana keseruannya nanti.

Terlebih film keren ini akan menampilkan sejumlah bintang-bintang ternama Korea Selatan. Adapun beberapa pemain yang terlibat antara lain:

Jeon Do Yeon

Pemain pertama yang sekaligus menjadi pemeran utama dalam film Revolver yaitu Jeon Do Yeon. Aktris cantik tersebut akan memerankan karakter Ha Soo Young. Mantan anggota kepolisian yang ingin melancarkan aksi balas dendam.

Di tahun 2023, Jeon Do Yeon bergabung dalam 2 project besar. Mereka adalah drakor Crash Course in Romance dan Kill Bok Soon.

Bagi kalian yang sudah menonton keduanya, tentu tak perlu ragu pada kemampuan perempuan satu ini. Jeon Do Yeon sendiri terkonfirmasi menerima tawaran casting sejak Februari 2023 lalu.

BACA JUGA:Honey Lee jadi Pemeran Utama di Drama Aema, Berikut Sinopsisnya!

Ji Chang Wook

Pemeran berikutnya ada aktor tampan Ji Chang Wook. Dalam sinopsis film Revolver, Ji Chang Wook akan berperan sebagai Andy. Sosok pria yang memiliki pengaruh besar dalam membantu Ha Soo Young.

Sama halnya dengan Do Yeon, selama tahun 2023 Ji Chang Wook turut bergabung dalam project-project besar.

Salah satu yang kini tengah menarik perhatian adalah perannya di drama The Worst Evil. Aktor kelahiran 80-an ini memang jagonya dalam membintangi project berbau thriller maupun kriminal.

Kategori :