Sinopsis Film Nowhere yang Bikin Penonton Sesak!

Jumat 06-09-2024,11:23 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

Pemeran pertama sekaligus menjadi tokoh utama di drama Aema adalah Honey Lee. Aktris cantik itu akan tampil sebagai Jung Hee Ran.

Konon katanya, Jung Hee Ran adalah sosok aktris papan atas yang sangat populer di masanya. Suatu hari, ia terpilih untuk membintangi film ‘Mrs. Aema’, sebagai pemeran utama.

Namun sayang, Jung Hee Ran harus kehilangan kesempatan emas tersebut pasca berseteru dengan tim produksi. Project Aema sendiri menjadi drama baru Honey Lee, setelah drakor Flower That Blooms at Night.

Sebelumnya ia sudah banyak bermain dalam drama maupun film populer. Sebut saja The Fiery Priest, One the Woman, Phantom, hingga Killing Romance.

BACA JUGA:Drama Korea Pyramid Game, Perempuan Korban Bullying Melawan Penindasan di Sekolah

Bang Hyo Rin

Selanjutnya ada aktris cantik Bang Hyo Rin. Dalam sinopsis drama Aema, ia akan tampil sebagai Shin Joo Ae. Sosok aktris pendatang baru yang digadang-gadang menjadi pemain utama menggantikan Jung Hee Ran.

Tepatnya setelah Jung Hee Ran berkonflik dengan tim produksi film ‘Mrs. Aema’. Usut punya usut, Shin Joo Ae merupakan mantan penari di sebuah klub malam.

Ia berjuang demi mencukupi kebutuhan di tengah-tengah kehidupan yang super keras. Nasibnya berubah ketika menerima tawaran film ‘Mrs Aema’.

Namun tentu saja jalannya tidak mudah, terlebih posisinya hanya sebagai pengganti.

BACA JUGA:Sinopsis Drama Korea My Happy End yang Bikin Penonton Emosi!

Jin Sun Kyu

Aktor Jin Sun Kyu akan memerankan tokoh Goo Joong Ho. Seorang produser yang rela melakukan apapun demi menghadirkan film terbaik.

Dalam sinopsis drama Aema, Joong Ho mampu mencuri perhatian setelah memberi peran utama kepada aktris pemula.

Aema sendiri menjadi project baru Jin Sun Kyu, setelah sukses dalam drama Revenant. Ia juga pernah membintangi sejumlah judul drakor hits.

Mulai dari The Uncanny Counter Season 2, Extreme Job, hingga One the Woman bersama Honey Lee.

Kategori :