Sinopsis Film Nowhere yang Bikin Penonton Sesak!

Jumat 06-09-2024,11:23 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

Kehidupannya yang sulit tak menyurutkan semangat Kim Sang Soon menjadi detektif untuk membela kebenaran.

Choi Woo Sung

Aktor Choi Woo Sung akan memerankan karakter Jo Kyung Hwan, salah satu anggota kepolisian Jongnam. Usia mudanya tak menghalangi kerja keras Jo Kyung Hwan agar bisa mengikuti jejak Park Young Han.

BACA JUGA:Drama Korea Moon in the Day, Kisah Cinta Tragis Berujung Balas Dendam

Yoon Hyun Soo

Terakhir ada Yoon Hyun Soo, dalam sinopsis Chief Inspector: The Beginning ia tampil sebagai Seo Ho Jung. Seorang anggota kepolisian dari keluarga kaya raya, namun memiliki sikap gegabah.

Itulah yang membuat Seo Ho Jung akhirnya didepak karena sebuah kesalahan fatal. Di tengah kehidupannya yang sudah tidak memiliki arah, Seo Ho Jung bertemu dengan Park Young Han.

Sejak saat itulah ia membangun semangatnya kembali untuk bangkit, sekaligus membebaskan diri dari keterpurukan.

Demikian ulasan sinopsis drama korea Chief Inspector The Beginning dan daftar para pemain. Semoga informasi ini bisa menjawab rasa penasaran Anda, sembari menantikan penayangan perdananya.

 

Baca juga berita:

Honey Lee jadi Pemeran Utama di Drama Aema, Berikut Sinopsisnya!

PAGARALAMPOS.COM- Pada dasarnya, project drama korea Aema masih dalam tahap pengembangan menuju proses produksi.

Sementara itu, drama korea Aema ini kabarnya akan tayang di tahun 2024 ini. Nantinya, masyarakat dapat menyaksikan drama Aema melalui layanan streaming Netflix.

Seperti yang kita ketahui, industri hiburan Korea Selatan memang sangat kreatif dan inovatif. Mereka begitu rajin melahirkan karya-karya berkualitas yang mampu menarik perhatian dunia.

Tak hanya lewat film, drama Korea pun turut menjadi tontonan paling penggemar tunggu-tunggu. Meskipun tanggal tayangnya belum terkonfirmasi, namun kabar mengenai project Aema sudah viral di media sosial.

Kategori :