Polres Pagaralam Mendapat Penghargaan Polda Sumsel, Prestasi Kinerja Luar Biasa

Senin 02-09-2024,23:36 WIB
Reporter : Gusti
Editor : Bodok

PAGARALAM, PAGARALAMPOS.COM – Senin (2/9) pagi, jajaran personel Polres Pagaralam mengikuti apel pemberian penghargaan yang dipimpin oleh Wakil Kepala Kepolisian Daerah (Waka Polda) Sumatera Selatan, Brigjen Pol M Zulkarnain SIK MIK. 

Acara yang diselenggarakan oleh Polda Sumsel ini dilaksanakan melalui zoom meeting dan diikuti oleh seluruh Polres jajaran di wilayah Sumatera Selatan, termasuk Polres Pagaralam.

Waka Polres Pagaralam, Kompol M Ali Asri SH bersama para pejabat utama, brigadir, dan ASN Polri hadir untuk menyaksikan secara langsung jalannya acara tersebut dan menerima penghargaan yang diberikan.

Apel pemberian penghargaan ini bertujuan untuk mengapresiasi dan memotivasi personel Polri yang telah menunjukkan kinerja luar biasa dalam pelaksanaan tugas mereka. Penghargaan ini tidak hanya sebagai bentuk apresiasi.

BACA JUGA:Dua Kolam Renang di Pagar Alam di Police Line Petugas, Gegara Pengunjung Tewas Tenggelam

Tetapi juga sebagai dorongan untuk meningkatkan semangat kerja dan menjadi contoh positif bagi anggota kepolisian lainnya.

Diharapkan dengan adanya penghargaan ini seluruh personel akan lebih termotivasi untuk giat dan berdedikasi dalam menjalankan tugas sehari-hari.


Foto : Wakapolda Sumsel pimpin apel pemberian penghargaan kepada Polres jajaran.--Humas Polres Pagar Alam

Dalam acara tersebut penghargaan diberikan secara simbolis oleh Waka Polda melalui zoom meeting, para penerima penghargaan dari berbagai polres di Sumatera Selatan mendapatkan Piagam sebagai bentuk apresiasi atas kinerja mereka.

Selain menjadi ajang penghargaan, momen ini juga dimanfaatkan untuk mempererat hubungan dan sinergi antara berbagai satuan kepolisian di lingkup Polda Sumsel.

BACA JUGA:Bocah Tewas di Kolam Renang Kembali Terjadi di Pagar Alam, Tenggelam di Kolam Dewasa

Waka Polres Pagaralam, Kompol M Ali Asri SH dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada Polda Sumsel atas penghargaan yang diberikan.

Ia menekankan bahwa penghargaan ini menjadi dorongan untuk terus meningkatkan kualitas kerja dan profesionalisme di lingkungan Polres Pagaralam.

Dukungan dan penghargaan dari pimpinan, menurutnya menjadi motivasi tambahan bagi seluruh personel untuk bekerja lebih baik.

Dengan adanya apel pemberian penghargaan ini Polres Pagaralam berharap dapat terus mempertahankan dan meningkatkan kinerja mereka.

Kategori :