Sinopsis Film Hancock, Si Pemabuk Berandal yang Jadi Superhero

Kamis 29-08-2024,13:23 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

Anda bisa menonton langsung drama Genesis pada aplikasi Video.

BACA JUGA:Romansa Kim Hye Yoon dan Byeon Woo Seok di Drama Time Walking On Memory

Deretan Bintang Drama Korea Genesis

Drama Korea Genesis tentu akan hadir dengan cerita misteri yang menarik. Usaha seorang pria untuk mengungkap kematian sang ibu yang misterius akan berlangsung secara dramatis.

Terdapat banyak halangan dalam usahanya untuk mengungkap kematian ibunda tercinta. Cerita yang menarik pada drama Genesis timbul berkat adanya pemain yang berbakat. 

Terdapat beberapa aktor dan artis Korea yang ikut membintangi salah satu drama misteri ini. Beberapa aktor dan aktris tersebut yaitu seperti Park Hae Jin, Lee Shi Ah, Sul Ji Yoon, Kwak Shi Yang, dan Koo Ja Sung.

Selain itu, Lee Ki Woo, Kim Chang Wan dan Park Geun Hyung juga hadir dalam drama Korea Genesis tersebut.

BACA JUGA:Sinopsis Vinyl House, Kehidupan dengan Trailer Psikologis

Sosok Pemain Utama Genesis

Drama Korea Genesis akan menghadirkan Park Hae Jin sebagai pemeran utama. Park Hae Jin berperan sebagai seorang pria yang berusaha untuk mengungkap kematian ibu.

Tidak perlu diragukan lagi pemain utama drakor Genesis tersebut memiliki kemampuan akting yang luar biasa. 

Kemampuan akting Park Hae Jin mampu menjadi perhatian masyarakat luas saat bermain drama. Karakter akting yang mumpuni tersebut membuatnya sukses membawakan berbagai peran dengan baik.

Berkat kemampuan aktingnya yang luar biasa Park Hae Jin mendapat beberapa penghargaan bergengsi.

Nah, itu tadi ulasan tentang sinopsis drakor Genesis yang bisa Anda ketahui. Drama Korea misteri ini menghadirkan cerita yang menarik tentang pengungkapan kematian.

Cerita drama juga terdapat konspirasi-konspirasi yang membuatnya semakin menarik. Maka dari itu, Anda bisa segera menonton langsung drama Genesis pada aplikasi Video.

 

Kategori :