Sinopsis Film Hancock, Si Pemabuk Berandal yang Jadi Superhero

Kamis 29-08-2024,13:23 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

BACA JUGA:Sinopsis All The Devil's Men, Film Aksi Thriller Penuh Teror

Drama Korea Genesis memang sudah rilis pada tahun 2021 lalu tepatnya tanggal 18 Juli sampai 23 Juli. Drama Korea ini sudah tayang sebanyak 6 episode.

Genesis menjadi salah satu drama hasil produksi sutradara Oh Jin Suk. Tetapi, Oh Jin Suk telah meninggalkan produksi drama Korea tersebut ketika proses syuting.

Lalu sutradara Genesis mengalami pergantian pada Jang Tae Yoo. Sutradara Jang Tae Yoo telah berhasil menyelesaikan produksi drama Korea tersebut.

Kim Je Young hadir sebagai penulis naskah dari drama Genesis dengan produksi KT Corp. Drama Korea yang hari ini hadir membawa genre thriller dan misteri.

BACA JUGA:Sinopsis Film Budi Pekerti, Nelangsa Guru BK yang di Rundung

Usaha Mengungkap Misteri Kematian Ibu

Sinopsis drakor Genesis menceritakan tentang penyelidikan kematian yang misterius. Seorang pria telah menyelidiki penyebab kematian ibu yang misterius.

Pria tersebut berusaha untuk mengungkap misteri dari kematian sang ibu. Oleh karena ibunya yang meninggal secara misterius, ia merasakan sedih yang mendalam. 

Tidak hanya sedih saja, tetapi kemarahan juga telah melanda ketika kematian ibu. Ia menduga bahwa terdapat kejanggalan yang menyebabkan ibunya meninggal.

Maka dari itu, ia bertekad untuk menyelidiki kejanggalan-kejanggalan penyebab kematian tersebut. Berbagai usaha telah pria tersebut melakukan supaya berhasil memecahkan misteri.

BACA JUGA:Film Midway, Pertempuran Epik yang Mengubah Sejarah Perang Dunia II

Bertemu dengan Seseorang yang Memiliki Wajah Sama

Tetapi, ketika berusaha memecahkan misteri, pria tersebut bertemu seseorang yang memiliki wajah sama dengannya. Ia bertemu dengan beberapa orang secara bergantian yang memiliki wajah serupa.

Bertemunya dengan seseorang yang memiliki wajah serupa tentu membuat pria tersebut bingung. Sampai pada akhirnya ia terlibat dalam konspirasi besar. 

Sinopsis drakor Genesis berlanjut ketika konspirasi tersebut lebih besar daripada kematian sang ibu. Apakah pria tersebut bisa mengungkapkan misteri kematian sang ibu?

Kategori :