Sinopsis Weak Hero Class 2, Aksi Melawan Penindasan

Rabu 28-08-2024,13:38 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

Sinopsis drakor tersebut tentunya akan membuat Anda mengetahui tentang bocoran isi dari drama Korea tersebut.

Sehingga sebelum menonton film Anda sudah mengetahui sebagian besar alur dari jalannya film tersebut. Maka dari itu, silahkan simak langsung sinopsis dari salah satu drakor terbaru tersebut.

BACA JUGA:Sinopsis Film Orpa, Kisah Gadis Papua yang Kabur Demi Kejar Impian

Serangan Zombie yang Menyeramkan

Sinopsis drakor Zombieverse menceritakan tentang wabah zombie yang menyerang kota Seoul, Korea Selatan.

Kota Seoul di Korea Selatan tersebut mendapat serangan dari mayat hidup alias zombie menyeramkan dan selalu menghantui.

Beberapa orang dari bintang papan atas Korea berkumpul untuk mengikuti acara kencan. Tetapi, ketika akan melakukan kencan mereka justru harus menghadapi situasi yang menyeramkan sekaligus mencekam. 

Di kota Seoul tersebut terjadi situasi yang menyeramkan karena mereka melihat serangan zombie. Bukannya bersenang-senang mereka malah mengalami kejadian buruk di tengah situasi menyeramkan kota Seoul.

BACA JUGA:Ji Chang Wook dan Ryu Seung Ryong Bintangi Drama Pine, Berikut Sinopsisnya!

Ternyata kota Seoul tersebut terserang wabah virus zombie dan sudah merajalela. Wabah virus zombie tersebut akan mengancam kehidupan manusia yang berada di kota Seoul. 

Sekelompok orang yang tercepat pada situasi menyeramkan tersebut harus bisa bertahan diri dari serangan zombie. Mereka juga harus melarikan diri dari kota Seoul supaya terbebas oleh serangan zombie.

Banyak orang yang telah lumpuh dan terkena serangan zombie di kota Seoul tersebut. Tetapi, terdapat beberapa orang yang berhasil selamat dari serangan zombie.

BACA JUGA:Film Horor The Nun 2, Kembalinya Teror Iblis Valak yang Lebih Menyeramkan!

Melakukan Berbagai Cara untuk Bertahan Hidup

Sinopsis drakor Zombieverse berlanjut ketika sekelompok orang sudah selamat dari serangan zombie mereka harus bekerja sama supaya bisa bertahan hidup.

Mereka akan bekerja sama dalam berbagai hal seperti mencari makanan, air, sampai tempat berlindung. Nantinya sekelompok kontestan tersebut akan mendapatkan misi harian yang harus selesai dengan baik.

Kategori :