Sinopsis Drakor The Deal, Tiga Alumni SMA Melakukan Penculikan Impulsif

Selasa 27-08-2024,13:58 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

Soo Hyun adalah aktor kelahiran 1983 yang sudah memulai debut aktingnya sejak 2011. Sudah ada berbagai film yang ia perankan, sehingga kemampuan aktingnya tidak perlu Anda ragukan lagi.

Sementara itu, Joo Min Kyung merupakan seorang aktris yang baru debut pada tahun 2018 lalu. Marui Video menjadi film keduanya.

BACA JUGA:Drama Korea New Recruit 2, Drama Aksi Komedi Para Militer Korea

Dengan akting natural yang memukau dari keduanya, film Marui Video ini semakin menarik dan terlihat begitu nyata. Anda bahkan akan merasa ikut ke dalam perjalanan menyeramkan mereka.

Marui Video sepenuhnya tampil seperti rekaman dokumenter yang terlihat sangat nyata. Film ini akan mengingatkan penonton pada The Medium dan Incantation.

Karena sinopsis Marui Video mengerikan, alasan di balik itu adalah karena film ini hanya untuk Anda yang sudah berusia 17 tahun keatas.

Di dalam film ini terdapat adegan kekerasan serta suara yang dapat mengganggu penontonnya.

 

Baca juga berita:

Film Di Ambang Kematian, Konsekuensi Maut Pesugihan

PAGARALAMPOS.COM- Film di Ambang Kematian adalah adaptasi dari thread Twitter yang terkenal dan viral karena kisahnya yang menyeramkan.

Buat kamu yang penasaran wajib banget untuk menyimak sinopsis Di Ambang Kematian ini. Di Ambang Kematian merupakan salah satu film horor yang wajib banget ditonton, perilisannya pada tanggal 28 September 2023.

Salah satu hal yang menarik dari film dan menjadi ciri khas kengeriannya adalah alur ceritanya.

POV cerita yang dibawa oleh film ini adalah kisah dari Nadia (Taskya Namya) yang harus berjuang menyelamatkan dirinya dari ancaman kematian yang menakutkan.

BACA JUGA:Untouchable, Drama Thriller Dibintangi Jin Goo dan Kim Sung Kyun

Ancaman ini datangnya sangat misterius dan mengancam ketentraman keluarganya.

Kategori :