Untouchable, Drama Thriller Dibintangi Jin Goo dan Kim Sung Kyun

Selasa 27-08-2024,11:20 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

Salah satu dari empat pemuda jomblo tersebut yaitu bernama Ali. Ali mengidap venustraphobia yang membuat selalu cemas ketika bertemu perempuan.

Hal itu membuat Ali belum pernah pacaran dan tidak memiliki teman dekat perempuan.

Sampai suatu hari ayah Ali yaitu Babe Hasan khawatir apabila anaknya tersebut tidak tertarik dengan lawan jenis. Babe Hasan lalu memaksa Andi segera menikah dalam waktu satu bulan saja.

BACA JUGA:Virgin Mom 2, Hubungan Naya dan Dafa Kian Kompleks

Meminta Bantuan Solusi kepada Sahabat

Sinopsis Jomblo Fi Sabilillah berlanjut ketika pada suatu ketika Ali meminta bantuan kepada tiga sahabatnya. Ali meminta bantuan kepada Yusuf, Anton, dan Imron untuk mencari solusi.

Tetapi, Ali mencari solusi pada orang yang juga jomblo seperti dirinya. Tetapi, karena solidaritas, Yusuf berusaha membujuk Anton dan Imron supaya bisa membantu Ali. 

Yusuf membujuk sahabatnya untuk membantu Ali supaya menemukan jodohnya. Walaupun begitu, Yusuf ternyata sedang berjuang mendapatkan pasangan impiannya.

Yusuf sedang berjuang untuk mendapatkan gadis yang telah lama ia kagumi dan cintai secara diam-diam. Lalu Ali bertemu dengan beberapa perempuan yang memiliki latar belakang berbeda. 

Latar belakang dari beberapa perempuan tersebut memang unik dan mencanangkan. Salah satu perempuan tersebut yaitu Annisa, ia memiliki masa lalu yang terpaut sama dengan trauma Ali.

Untuk mengetahui kisah selanjutnya, Anda bisa langsung menonton Jomblo Fi Sabilillah jika sudah tayang pada bulan September nanti.

BACA JUGA:Film Puspa Indah Taman Hati, Kisah Cinta Galih dan Ratna di Bangku Kuliah

Deretan Bintang Film Jomblo Fi Sabilillah

Film Jomblo Fi Sabilillah tentunya akan hadir dengan jalan cerita yang bisa menarik hati para penonton.

Salah satu film terbaru yang akan tayang September ini merupakan adaptasi dari novel karya Asma Nadia dan Helvy Tiana Rosa.

Adaptasi novel dengan judul yang sama tersebut tentu menghasilkan jalan cerita yang penuh edukasi. Banyak pelajaran yang bisa penonton petik dari salah satu film terbaru Indonesia tersebut. 

Kategori :