Untouchable, Drama Thriller Dibintangi Jin Goo dan Kim Sung Kyun

Selasa 27-08-2024,11:20 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

Supaya ia bisa mencapai posisi paling tinggi yang diinginkan tersebut, Ki Seo perlu melakukan berbagai cara. Ia bahkan tidak segan menghabisi orang yang berpotensi menggagalkan ambisinya.

BACA JUGA:Drama Korea New Recruit 2, Drama Aksi Komedi Para Militer Korea

Namun, ada oon Seo di dalam keluarga Jang. Joon Seo adalah adik dari Ki Seon dalam sinopsis drama Korea Untouchable.

Joo Seo berprofesi sebagai seorang polisi. Sebagai seorang polisi, tentu saja Joo Seo sangat berdedikasi terhadap pekerjaannya.

Keberadaan Joon Seo ini tentu menjadi penghalang bagi Ki Seo. Ia tentu tidak mungkin menghabuisi adiknya sendiri.

Akhirnya, Ki Seo menyerang Joon Seo dengan membunuh sang istri secara diam-diam. Joon Seo curiga dan menyelidiki misteri di balik kematian sang istri.

BACA JUGA:Virgin Mom 2, Hubungan Naya dan Dafa Kian Kompleks

Mengungkap Misteri

Setelah kematian sang istri yang misterius, Joo Seo akhirnya memutuskan untuk menyelidiki kasus tersebut. Ia merasa bahwa ada orang di balik kematian sang istri.

Sinopsis drama Korea Untouchable akan memperlihatkan Anda bagaimana Joon Seo yang berusahah menyelidiki misteri kematian sang istri yang misterius bersama Seo Yi Ra.

Seo Yi Ra sendiri adalah seorang jaksa yang berpengalaman. Jaksa perempuan tersebut sudah berhasil mengungkap banyak sekali kasus besar.

Dari penyelidikan tersebut, satu per satu rahasia mulai terbongkar. Joon Seo akhirnya mengetahui rahasia besar yang selama ini tersembunyi di balik kesuksesan keluarga Jang.

BACA JUGA:Drama The Trunk, Produser Musik yang Terlibat Pernikahan Kontrak

Tentu saja Joon Seo sangat terkejut mengetahui rahasia mengerikan keluarganya sendiri. Bukan hanya itu, konflik antar keluarga juga sangat mengganggunya.

Dalam keluarga Jang terjadi konflik dan juga intrik politik yang begitu pelik, kotor, serta sangat mengerikan. Sinopsis drama Korea Untouchable ini sangat mengerikan.

Perlu Anda pahami bahwa sinopsis drama Korea Untouchable ini sangat rumit dengan cerita yang kompleks. Jadi, drama ini tidak disarankan untuk Anda yang bukan pecinta genre misteri karena pasti sulit untuk mengerti.

Kategori :