Film Puspa Indah Taman Hati, Kisah Cinta Galih dan Ratna di Bangku Kuliah

Senin 26-08-2024,15:02 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

Ia memiliki sahabat wanita bernama Kania (Nasya Marcella). Hingga pada suatu hari di sebuah kedai teh yang baru buka, di tempat tinggal mereka, Arissa dan Kania bertemu.

Arissa dan Kania membuat janji untuk berkunjung di kedai teh yang baru buka tersebut. Saat berkunjung ke kedai teh, Kania mengenalkan seorang pria tampan dengan Arissa.

BACA JUGA:My Dearest, Drama Korea yang Menang BaekSang Arts Awards

Kania mengenalkan seorang pria tampan bernama Ezra Iskandar Dinata (Maxime Bouttier) kepada Arissa. Ezra memiliki paras yang tampan dengan senyum manis.

Senyum Ezra seperti pelangi yang mampu menghidupkan warna setelah langit gelap. Pada saat itu, Arissa mengeluarkan sebuah buku berwarna biru langit.

Ia menulis namanya dan menjelaskan bahwa tidak bisa berbicara dan mendengar. Arissa memberikan catatan tersebut kepada Ezra.

Setelah menerima catatan dari Arissa, Ezra tersenyum lebar. Ezra beranggapan bahwa Arissa keren dengan isyaratnya tersebut.

Arissa merasa terkejut karena baru kali ini melihat seorang yang memberikan respon semangat.

BACA JUGA:Sinopsis Squid Game 2 yang Makin Seru dan Menegangkan

Tidak Mendapat Restu untuk Dekat dengan Ezra

Sinopsis Dunia Tanpa Suara berlanjut ketika orang yang melihat Arissa penuh dengan tatapan kasihan. Pertemuan Arissa dan Ezra menjadi awal yang baik.

Arissa dan Ezra berteman dan saling memberi semangat satu sama lain. Sampai pada akhirnya mama Arissa, keluarga satu-satunya Arissa tidak lagi mengizinkannya untuk dekat dengan Ezra. 

Mama Arissa memiliki pendapat bahwa cinta tidak bisa bertahan lama apabila salah satunya tidak bisa berkata-kata. Sahabat Arisa yaitu Kania paham tentang perasaan cinta Arissa terhadap Ezra.

Tetapi, Kania juga tidak bisa membohongi perasaannya yang mulai tumbuh kepada Ezra. Sampai pada akhirnya Kania meminta Arissa untuk mundur memperjuangkan cintanya dari Ezra.

BACA JUGA:Dear Jo Almost Is Never Enough, Film Tentang Ibu Pengganti

Akhir Perasaan yang Akan Bahagia

Kategori :