Film Guna-guna Istri Muda yang Dibintangi Lulu Tobing hingga Anjasmara

Senin 26-08-2024,13:42 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

Kemampuan ini membuatnya sangat kuat dalam permainan, karena dia bisa membaca pikiran lawan dan mengetahui apa yang mereka rencanakan.

Di kota baru, Hiroto bertemu dengan seorang gadis misterius bernama Akane/Saionji. Mirip seperti Hiroto, Akane juga memiliki kemampuan membaca pikiran.

Kedua karakter ini saling tertarik satu sama lain dan berusaha untuk mengatasi kesulitan dalam berkomunikasi dengan orang lain.

Pada perjalanan ceritanya, Hiroto dan Akane menghadapi berbagai macam tantangan dan rintangan.

Mereka berjuang untuk memahami dan menerima diri mereka sendiri serta belajar bagaimana berinteraksi dengan dunia di sekitar mereka.

BACA JUGA:Sinopsis Film Dunia Tanpa Suara, Kisah Persahabatan dan Cinta

Jadwal Rilis dan Trailer Anime Liar Liar

Anime Liar-Liar mulai ditayangkan mulai 8 Juli 2023 dengan total 12 episode. Penggemar anime sangat antusias dengan kehadiran anime ini setelah melihat video trailer yang telah dirilis.

Dalam video trailer tersebut, sinopsis anime Liar Liar menampilkan sebuah sekolah yang bernama Academy Island. Sekolah tersebut terbilang unik, karena segala sesuatu di sekolah ini diselesaikan melalui permainan.

Siswa yang mengumpulkan jumlah bintang terbanyak akan mendapat peringkat Seven Stars. Kemudian, trailer menampilkan karakter utama dari anime ini, Hiroto, seorang siswa yang memiliki kemampuan untuk melihat kebohongan orang lain.

Kemampuan ini membuatnya sangat kuat dalam permainan, karena dia bisa membaca pikiran lawan dan mengetahui apa yang mereka rencanakan.

Trailer kemudian menampilkan beberapa adegan aksi dan pertarungan yang seru.

Hiroto menggunakan kemampuannya untuk melihat kebohongan untuk mengalahkan lawan-lawannya. Berdiri di atas puncak Academy Island, ia bertekad akan menjadi siswa terkuat.

BACA JUGA:Serial Delete, Jepretan Kamera yang Bisa Menghilangkan Orang

Pengisi Suara Anime Liar Liar

Selain sinopsis Anime Liar Liar yang bikin penasaran, tim produksi memiliki pengisi suara yang sangat berbakat.

Kategori :