Sinopsis Film Mothernet, Dian Sastrowardoyo Comeback Jadi Pemeran Utama

Minggu 25-08-2024,17:02 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

X3D Studio adalah studio Virtual Production terbesar yang ada di Asia Tenggara. Rencananya syuting adegan virtual dalam film bertema keluarga ini akan dilakukan di Singapura. Sedangkan untuk syuting adegan lainnya berlokasi di Indonesia.

BACA JUGA:Sinopsis Film Galaksi, Kisah Romansa SMA Penuh dengan Konflik!

Disutradarai oleh Sineas Kondang Asal Malaysia

Kejutan lain dari proyek film baru BASE Entertainment adalah sang sutradara film. Bukan kaleng-kaleng, Mothernet akan disutradarai oleh Wi Ding Ho, seorang sutradara asal Malaysia yang berbasis di Taiwan.

Sebelumnya, WI Ding Ho pernah menyabet penghargaan kategori “Sutradara Baru Terbaik” di ajang Golden Horse Awards 2010 melalui film Pinoy Sunday yang merupakan karya debutnya.

Tidak hanya itu, Wi Ding Ho juga terlibat sebagai sutradara film Cities of Last Night yang sukses membawa pulang banyak penghargaan.

Menariknya lagi, Cities of Last Night mendapatkan kesempatan tayang perdana di Festival Film Internasional Toronto di tahun 2018 silam.

Film Cities of Last Night menjuarai Platform Prize yang merupakan penghargaan untuk film dengan nilai artistik tinggi serta visi penyutradaraan yang kuat.

BACA JUGA:Film Korea The Moon, Aksi Penuh Ketegangan D.O EXO sebagai Astronot

Comeback Dian Sastro jadi Pemeran Utama

Project film ini menandai kembalinya Dian Sastrowardoyo sebagai pemain utama wanita setelah perannya di Guru-Guru Gokil tahun 2010 yang lalu.

Aktris legendaris berkelahiran 16 Maret 1982 ini sudah banyak mengukir prestasi di dunia hiburan. Pemeran Dasiyah di Serial Gadis Kretek ini termasuk dalam nominasi Aktris Terbaik di Seoul Drama Awards 2024.

Bagi Dian, projek film bersama BASE ini memberikan arti yang begitu dalam. Mothernet merupakan film yang istimewa baginya lantaran ia mendapatkan tantangan baru untuk memainkan karakter ibu.

Selain Dian Sastro, film ini juga akan menghadirkan aktor berbakat Ringgo Agus Rahman. Kepiawaian akting Ringgo sudah bukan hal yang perlu kita pertanyakan lagi.

BACA JUGA:Film Losmen Bu Broto, Keluarga Adalah Rumah yang Sebenarnya!

Hal itu terbukti bersama film kondangnya seperti Keluarga Cemara dan Jatuh Cinta Seperti di Film-Film. Di projek baru ini, Ringgo akan bermain sebagai bapak atau suami dari Dian Sastro.

Kategori :