Serial My Nerd Girl 2 Naura Ayu Diteror, Pelakunya Ternyata Orang Dekat?

Selasa 20-08-2024,14:43 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

Misi tersebut mereka beri nama sebagai Misi Patah Hati. Baik Alma maupun Langit akhirnya mencoba berbagai macam cara untuk bisa memperbaiki hubungannya biar di masa depan mereka dan pasangan nggak mengalami masalah.

Hanya saja dalam melakukan misi ini mereka terkena cukup banyak masalah dan rintangan sehingga sulit kembali ke masa depan.

Series ini merupakan series yang cukup ringan dengan konflik yang segar dan menyenangkan sehingga kamu nggak perlu mikir keras ketika menontonnya.

Cinta Dua Masa merupakan series yang bisa ditonton mulai usia 13 tahun ke atas karena banyak makna dan nasihat menarik di dalamnya. Kamu yang penasaran dengan ceritanya bisa langsung nonton di Vidio.

BACA JUGA:Sinopsis Film Komedi Shortcomings, Diangkat Dari Sebuah Komik

Siapa Saja Cast di Cinta Dua Masa? 

Kamu yang penasaran bisa langsung cek selengkapnya di bawah ini!

Laras Sardi

Pemain pertama yang berkontribusi dalam series Cinta Dua Masa ini adalah Laras Sardi. Dia mendapatkan peran sebagai Cinta.

Artis cantik yang lebih akrab dipanggil dengan nama Laras ini lahir pada tanggal 13 Januari dan berprofesi sebagai artis serta model profesional.

Laras sudah memulai debutnya sejak lama sehingga kemampuan aktingnya sudah cukup matang.  Dia banyak terlihat dalam drama maupun film menarik dengan peran yang kecil maupun besar.

Di dalam series ini dia berhasil memerankan karakter Cinta dengan baik sehingga alur dan konfliknya lebih terasa.

BACA JUGA:Film Theater Camp, Kisah Lucu camp Teater yang Hampir Bangkrut

Maura Inry Gabrielle

Pemain keduanya adalah Maura Inry Gabrielle. Di dalam drama ini dia mendapatkan peran sebagai Anya. Artis yang memiliki tempat tanggal lahir di Jakarta, 5 Januari 2000 ini lebih akrab disapa dengan sebutan Maura.

Usianya sekarang sekitar 23 tahun namun kemampuan akting sudah sangat bagus terbukti dengan banyaknya tawaran bermain drama yang datang padanya. 

Kategori :