Serial My Nerd Girl 2 Naura Ayu Diteror, Pelakunya Ternyata Orang Dekat?

Selasa 20-08-2024,14:43 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

PAGARALAMPOS.COM- Film serial menjadi pilihan terbaik untuk mengisi waktu luang yang sedang menghampiri Anda. Saat ini sudah terdapat berbagai film serial terbaru dengan cerita unik dan menarik.

Dengan adanya berbagai judul tersebut tentunya bisa membuat Anda leluasa memilih salah satunya sesuai dengan keinginan. 

Sehingga kebutuhan menonton film untuk mengisi waktu luang bisa terpenuhi dengan baik. Anda juga bisa mendapatkan hiburan yang menyenangkan tanpa harus keluar dari rumah.

Salah satu film series yang bisa Anda tonton untuk mengisi waktu luang yaitu My Nerd Girl 2. My Nerd Girl 2 menjadi salah satu film serial terbaru yang sudah tayang 1 Juli 2023 lalu.

BACA JUGA:Film Sabtu Bersama Bapak, Adaptasi dari Novel yang Mengandung Bawang!

Film serial ini bisa Anda nikmati langsung di aplikasi Video. Sehingga hanya dengan memanfaatkan smartphone saja Anda sudah bisa menikmati film dengan cerita menarik tersebut.

Sinopsis My Nerd Girl 2 sangat menarik. My Nerd Girl 2 memiliki sinopsis yang bisa Anda ketahui sebelum menonton langsung.

Dengan sinopsis film serial ini tentunya bisa mengurangi rasa penasaran Anda dengan jalannya cerita. Salah satu film serial terbaru ini tentunya memiliki cerita unik dan menarik untuk dikonsumsi penonton.

Sehingga tidak ada salahnya apabila mengetahui sinopsisnya terlebih dahulu sebelum menonton film secara langsung.

BACA JUGA:Sinopsis Film Komedi Shortcomings, Diangkat Dari Sebuah Komik

Kembali ke SMA Bibit Bangsa

Sinopsis My Nerd Girl 2 menceritakan tentang penyelidikan misteri teror. Rea (Naura Ayu) telah berhasil mengungkap misteri kematian saudaranya.

Saat ini Rea telah kembali dari luar negeri dan sekolah pada SMA Bibit Bangsa. Ia kemudian bertemu dengan teman-teman lamanya. Rea kembali untuk menyelidiki teror misteri yang dialami oleh sahabatnya. 

Rasa penasaran yang tinggi dan sikap pemberani Rea, membuatnya ingin mencari tahu orang yang telah melakukan teror.

Ia memang ingin mengetahui siapa orang jahat yang menyakiti sahabat dan orang-orang terdekatnya.

Kategori :