Serial My Nerd Girl 2 Naura Ayu Diteror, Pelakunya Ternyata Orang Dekat?

Selasa 20-08-2024,14:43 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

Shortcomings menjadi salah satu film produksi sutradara Randall Park. Sedangkan penulis skenario dari film Shortcomings yaitu Adrian Tomine.

Tentunya salah satu film terbaru asal Amerika ini bisa menghibur para pemirsa dengan cerita menariknya.

Sinopsis film Shortcomings perlu untuk Anda ketahui. Film Shortcomings menjadi salah satu film terbaru yang memiliki sinopsis menarik.

Sinopsis film ini ialah tutorial bisa memberikan gambaran tentang isi cerita dari sebuah film. Dengan adanya sinopsis salah satu film terbaru ini, maka Anda menjadi tidak penasaran lagi tentang isi dari film Shortcomings.

Hal itu karena penayangan film Shortcomings memang masih cukup lama dari saat ini.

BACA JUGA:Sinopsis Film Problemista, Duet Julio Torres dan Tilda Swinton

Ben Seorang Pemilik Bioskop

Sinopsis film Shortcomings menceritakan tentang kisah seorang pemilik bioskop. Seorang pemilik bioskop yaitu Ben Tanaka (Justin H. Min) sedang bergulat dengan implikasi ras serta budaya di dunia kencan.

Ben Tanaka merupakan seorang pembuat film yang tengah berjuang untuk mendapatkan keinginannya. Ia sedang tinggal di Berkeley, California bersama dengan pacarnya Miko Hayashi (Ally Maki). 

Miko hayashi merupakan seorang yang aktif dalam dunia politik. Ia memiliki sikap antusias dan waktu dalam bidang politik.

Nah, Ben dan Miko tengah bekerja untuk festival film lokal Asia Amerika. Mereka mengelola bioskop sebagai rumah seni dalam pekerjaan sehari-hari.

Hingga pada suatu ketika band tidak melakukan pekerjaannya dalam mengelola bioskop.

BACA JUGA:Film Saranjana Kota Ghaib, Angkat Cerita Rakyat Kalimantan yang Penuh Misteri

Ben Terobsesi dengan Wanita

Sinopsis film Shortcomings berlanjut ketika Ben menghabiskan waktunya di dunia luar sampai terobsesi dengan seorang wanita.

Ben melakukan banyak hal dengan wanita tersebut seperti menonton dan makan pada restoran bersama sahabatnya yaitu Alice (Sherry Cola).

Kategori :