35 Personel Mendapat Pengahargaan, AKBP Erwin AG : Berprestasi dan Berdedikasi Jalankan Tugas

Senin 19-08-2024,16:32 WIB
Reporter : Gusti
Editor : Bodok

PAGARALAM, PAGARALAMPOS.COM - Kapolres Pagaralam AKBP Erwin Aras Genda SIK MT memberikan reward kepada anggota yang berprestasi dan berdedikasi.

Reward tersebut berupa penghargaan kepada 35 personel dan juga pelatih. Yang telah menunjukkan dedikasi dan prestasi luar biasa dalam menjalankan tugas mereka.

Yang diberikan secara simbolis usai apel pagi di Mako Polres Pagar Alam, Senin (19/8/2024).

Kapolres menyampaikan, reward ini bertujuan untuk memberikan apresiasi kepada anggota polisi yang telah berkontribusi signifikan dalam berbagai kegiatan.

BACA JUGA:Pocil Pagaralam, Juara Kedua yang Menginspirasi Generasi Muda dan Masyarakat

Terutama selama perayaan Hari Kemerdekaan Indonesia ke-79. Diberikan kepada anggota tim Paskibra.

Pembina dan pelatih polisi cilik Polres Pagaralam berhasil meraih prestasi mendapatkan Juara 2 tingkat Polda Sumsel. Serta pelatih bola voli yang telah berhasil mencapai Juara 1 di tingkat Polda Sumsel.

"Pencapaian ini menunjukkan komitmen dan profesionalisme mereka dalam melaksanakan tugas-tugas penting," ucap AKBP Erwin Aras Genda, kepada pagaralampos.com.

Baik dalam upacara peringatan kemerdekaan maupun dalam pembinaan olahraga dan kegiatan lainnya.

BACA JUGA:Pocil Pagaralam Sabet Juara 2 Tingkat Polda Sumsel

Kapolres dalam sambutannya menyampaikan, betapa pentingnya peran setiap anggota dalam menjaga dan meningkatkan kualitas pelayanan serta pengabdian kepada masyarakat.


Foto : Pembina dan Pelatih Volli mendapat pengahrgaan Kapolres.--Humas Polres Pagar Alam

Beliau mengungkapkan rasa bangga atas pencapaian yang telah diraih dan berharap agar penghargaan ini dapat menjadi motivasi bagi seluruh personel.

Agar terus meningkatkan semangat dan dedikasi mereka dalam menjalankan kewajiban sebagai anggota Polri.

Pemberian penghargaan ini bukan hanya sebagai bentuk apresiasi tetapi juga sebagai dorongan bagi seluruh anggota Polres Pagaralam untuk lebih giat dan semangat dalam melaksanakan tugas sehari-hari. 

Kategori :