Film Horor Mantra Surugana, Bangkitnya Iblis Misterius Lewat Aji-aji

Senin 19-08-2024,10:45 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

Sinopsis Keluar Main 1994 merupakan garapan rumah produksi Finisia Production dan DL Entertainment. Finisia merupakan sebuah PH asal Makassar yang cukup aktif menghadirkan film unik ke layar lebar.

Begitu juga dengan DL Entertainment yang karya-karyanya tak pernah gagal. Liani Kawati selaku eksekutif produser memberikan sejumlah pesan melalui project terbarunya.

Salah satu yang pihaknya fokuskan adalah mengajak masyarakat Indonesia Timur untuk terus semangat berkarya.

Terutama dalam mengembangkan film-film lokal agar mampu bersaing dengan tontonan di kancah nasional bahkan internasional.

BACA JUGA:Film Horor Tari Kematian, Misteri Tarian Kuno yang Terkutuk

Menjadi Babak Baru Desentralisasi Film di Indonesia Timur

Keunikan dalam Sinopsis Keluar Main 1994 diharapkan mampu menjadi babak baru desentralisasi film di Indonesia Timur.

Karena seperti yang masyarakat ketahui, sejauh ini film-film Indonesia cenderung hadir dari PH di Jawa.

Kehadiran film lokal yang maju ke kancah nasional masih sangat sedikit. Hal inilah yang terus menggerakkan Finisia dan DL Entertainment untuk melakukan inovasi terbaiknya supaya tidak kalah saing. 

Dengan kerja keras yang mereka lakukan, tim optimis mampu membangun kekuatan industri film dari daerah. Sekaligus mengurangi ketergantungan pada pihak PH besar di Jakarta.

Demikian ulasan tentang sinopsis film Keluar Main 1994 yang akan segera hadir di layar lebar. Nantikan tanggal resmi penayangannya dan jadilah saksi dari momen-momen nostalgia era 90an.

 

Baca juga berita:

Petualangan Anak Penangkap Hantu, 3 Sahabat yang Menguak Misteri Desa Terpencil

PAGARALAMPOS.COM- Sinopsis film Anak Penangkap Hantu mengangkat tema yang cukup menarik dan tak biasa.

Sesuai dengan judulnya, Anak Penangkap Hantu menceritakan petualangan bocah-bocah cilik tanpa rasa takut. Film Indonesia ini kabarnya akan menjadi tontonan unik sekaligus edukatif bagi masyarakat.

Kategori :