Film Horor Mantra Surugana, Bangkitnya Iblis Misterius Lewat Aji-aji

Senin 19-08-2024,10:45 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

BACA JUGA:Film Jendela Seribu Sungai, Angkat Budaya dan Perjuangan Anak Banjarmasin

Kabar peluncuran film Keluar Main 1994 sudah santer terdengar sejak awal April 2023 lalu. Namun hingga bulan Juni ini proses syutingnya masih terus berjalan. Meski begitu, sejumlah gambar promosinya mulai tersebar di internet.

Aura komedi pun telah tampak melalui poster promosinya. Tak heran jika semakin banyak masyarakat yang penasaran dengan alur film ini.

Sambil menantikan jadwal tayangnya rilis, mari kita bahas terlebih dahulu tentang sinopsisnya.

Sinopsis Keluar Main 1994

Sinopsis Keluar Main 1994 turut menggambarkan kehidupan pertemanan yang kompleks namun tetap seru.

Tentunya akan membuat para penonton merindukan masa-masa itu. Dengan balutan komedi yang fresh, kisah ini membawa penikmat film ikut bernostalgia sambil terbahak-bahak.

BACA JUGA:Film Catatan Si Boy, Sentuhan Gen Z dalam Kisah Cinta Remake Era 80an

Menggandeng Banyak Komika Asal Indonesia Timur

Seperti telah tertera sebelumnya, film Keluar Main 1994 masih menyelesaikan proses syuting. Tepatnya tanggal 5 Mei 2023 kemarin, tim produksi dan sejumlah pemeran telah melakukan proses pembacaan naskah.

Sementara proses syutingnya berjalan 3 hari setelah menggelar big reading. Rumornya, film Keluar Main 1994 akan melibatkan banyak komika terkemuka asal Indonesia Timur.

Sebut saja Adi Surya, Oki Palu, hingga Arie Kriting. Bahkan poster promosi yang saat ini beredar menampilkan sosok Arif Brata berseragam putih abu-abu.

Tampaknya, komika muda berbakat itu akan menempati posisi peran utama dalam film ini. Keluar Main 1994 juga menghadirkan pemeran cantik Alicia Fitri.

Belum ada informasi pasti perihal peran apa saja yang akan mereka tampilkan nantinya. Namun kehadiran sejumlah komika ini semakin menegaskan aura komedi yang sangat kuat dan dominan.

BACA JUGA:Sinopsis Film Lantai 4, Kisah Horor Apartemen Kosong dan Angker

Kolaborasi Finisia Production dan DL Entertainment

Kategori :