Resensi Film 'TRAP' Sadis Tanpa Tumpahan Darah, Yuk Simak Alurnya

Kamis 15-08-2024,15:05 WIB
Reporter : Bodok
Editor : Almi

BACA JUGA:Film Horor Kutukan Peti Mati, Naskah Kuno 300 Tahun Membawa Petaka

Cerita film "Trap", yang juga diperankan oleh Ariel Donoghe (sebagai Riley/anak Cooper), Jonathan Langdon, Hayley Mills, Alison Pill, Saleka Night Syamalan (Lady Raven), sesungguhnya di-adaptasi dari "True Story" tahun 1985.

Kisah aktivitas penyamaran untuk menangkap 101 orang buronan di AS, dengan mengundang mereka ke satu acara pertunjukan musik. Program menjebak penjahat, dengan embel-embel tiket gratis dan ada voucher perjalanan ke Super Bowl XX, berhasil menangkap mereka. Penangkapan dengan sandi "Operasi Flagship" inilah yang menjadi ide pembuatan film "Trap".

"Trap" yang ditayangkan Perdana di New York City (AS) 24 Juli. Lalu dirilis secara teatrikal di AS oleh Warner Bros Pictures,  per 13 Agustus 2024. Sejauh ini telah meraup pemasukkan USD 47 juta di seluruh dunia.  

Dibuat dengan biaya rendah, Syamalan memproyeksikan pendapatan hingga minggu  terakhir tayangan di AS dan Kanada, berkisar USD 25 juta  (3.181 bioskop).  Dan USD 16,7 juta di negara lain. Melihat pendapatan di hari pertama di seluruh AS dan Kanada Rp USD 6,6 juta, rasanya film ini akan meraup banyak keuntungan hingga akhir pemutarannya. (Sabpri Piliang).

OLEH: Sabpri Piliang

WARTAWAN SENIOR

Kategori :