AKBP Erwin A.G Ingatkan Jaga Citra Polri, Jalankan Tugas dengan 5S

Selasa 13-08-2024,16:47 WIB
Reporter : Gusti
Editor : Bodok

PAGARALAM, PAGARALAMPOS.COM - Bertempat di halaman Mako Polres, Selasa pagi (13/8/2024), Kapolres Pagar Alam AKBP Erwin Aras Genda SIK SH pimpin apel sekaligus menyampaikan arahan.

Apel pagi dipimpin Kapolres Pagar Alam turut jajran PJU, setingkat Kabah, Kasat, Kasie. Serta jajaran anggota kepolisian dan ASN Polri.

"Saya ucapkan terima kasih atas dedikasi dan kerja keras seluruh anggota dalam melaksanakan tugas dan kegiatan selama ini," ucap Kapolres Erwin Aras Genda, SH SIK MT mengawali amanatnya saat pimpin apel pagi.

Dia sangat mengapresiasi prestasi yang diraih dan berharap semangat tersebut dapat terus meningkatkan kinerja tugas yang ada.

BACA JUGA:Kapolres Hadiri Penutupan Pelatihan Pengamanan Pilkada dan Penangulangan Karhutla

BACA JUGA:Menghindari Politik Uang, Ini Pesan Penting Kapolres Pagar Alam Untuk Masyarakat Jelang Pilkada 2024!

"Apresiasi ini tidak hanya sekedar ungkapan rasa terima kasih.  Namun juga memberikan motivasi kepada seluruh jajaran," ucap Kapolres Pagalaram.


Foto : Apel pagi di Mapolres Pagar Alam--Humas Polres Pagar alam

Dalam instruksinya, Kapolres juga menekankan pentingnya mempraktekkan 5S yaitu senyum,' sapa, salam, kesopanan, dan kesopanan'' dalam segala hal. kegiatan pelayanan.

Kapolres mengingatkan, sikap tersebut sangat penting dalam menciptakan citra positif dan kepercayaan masyarakat terhadap organisasi kepolisian.

Kategori :