Tampilkan Aksi Terbaik, SMP PGRI Kota Pagar Alam Meriahkan Lomba Gerak Jalan HUT RI ke-79

Selasa 13-08-2024,15:35 WIB
Reporter : Fahmi
Editor : Almi

PAGAR ALAM, PAGARALAMPOS.COM - Menggunakan seragam berwarna merah putih, regu putri SMP PGRI Kota Pagar Alam berbaris rapi menampilkan aksi terbaik mereka di depan panggung kehormatan pada Selasa, 13 Agustus 2024. 

Penampilan ini menjadi bagian dari lomba gerak jalan yang digelar dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-79.

Lomba yang memasuki hari kedua ini diikuti oleh ratusan peserta dari tingkat Sekolah Menengah Pertama (SMP) dan Sekolah Menengah Atas (SMA), diselenggarakan oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Pagar Alam melalui Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora).

Antusiasme peserta dan penonton semakin memeriahkan suasana, terlebih ketika para peserta menampilkan atraksi yang menghibur di tengah terik matahari.

BACA JUGA:Jenni Shandiya Jalan Sehat Bersama KORPRI dan PGRI

Kepala SMP PGRI Kota Pagar Alam, Agung Rego S.Pd, menyampaikan rasa bangganya terhadap para siswa/i yang telah menampilkan performa terbaik mereka. 

"Alhamdulillah, siswa-siswi kami telah memberikan yang terbaik untuk sekolah dengan tampil kompak hingga mencapai garis finis," ujar Agung kepada pagaralampos.com. Selasa 13 Agustus 2024 siang.

Lebih lanjut, Agung menekankan pentingnya partisipasi dalam ajang seperti ini.

"Lomba ini bukan hanya sekadar ajang kompetisi, tetapi juga sebagai bentuk partisipasi dan semangat kebangsaan dalam memperingati hari kemerdekaan kita. Ini juga kesempatan untuk mengasah kemampuan siswa dalam kekompakan dan kerja sama tim, serta mengharumkan nama baik sekolah," tuturnya.

Semangat yang ditunjukkan oleh para siswa SMP PGRI Kota Pagar Alam diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi generasi muda lainnya untuk terus berprestasi dan menjaga semangat kebangsaan dalam setiap kegiatan.

Kategori :