Sinopsis Anime The Law of Ueki, Pertarungan Kandidat Dewa

Selasa 13-08-2024,11:44 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

Semisal dalam diri Ueki memiliki 10 bakat, tetapi kekuatannya menyerang pengguna non kekuatan, maka bakatnya berkurang menjadi 9.

Setelah menjelaskan itu kepada Ueki, Mr. K langsung pergi dan menghilang. Besoknya, Mr. K selalu memantau aktivitas Ueki dalam menggunakan kemampuannya.

Apakah Ueki melanggar aturan sebagai pengguna kekuatan, atau justru menggunakan kemampuannya untuk menolong orang lain.

Ada suatu momen, ketika Ueki sedang diganggu oleh para berandalan yang sedang menyandera temannya, dan tanpa pikir panjang, Ueki menyerang berandalan tersebut menggunakan pohon tersebut, dan temannya pun selamat.

BACA JUGA:Film Peter Pan and Wendy, Petualangan Ajaib ke Negeri Neverland

BACA JUGA:Sinopsis Film Minggu Pagi di Victoria Park, Nasib Rentan Buruh Migran

Mr. K yang melihat itu, berkata kepada Ueki, kalau ia telah melanggar aturan sebagai pengguna kekuatan, tetapi Mr. K tidak marah, justru semakin bangga setelah melihat kebajikan dalam diri Ueki.

Bagaimana kelanjutan petualangan Ueki dan Mr. K menghadapi pengguna kemampuan lain untuk menjadi juara turnamen Raja Kayangan?

Setelah menyimak sinopsis The Law of Ueki, saksikan kisahnya di kanal streaming favorit Anda. Sinopsis The Law of Ueki menceritakan siswa bernama Ueki Kousuke yang mampu mengubah sampah menjadi pohon.

Anime ini merupakan karya Tsubasa Fukuchi dengan 51 episode. Anime The Law of Ueki pertama kali rilis pada April 2005 lalu.

Kategori :