Sinopsis Anime The Law of Ueki, Pertarungan Kandidat Dewa

Selasa 13-08-2024,11:44 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

PAGARALAMPOS.COM- Dalam sinopsis anime The Law of Ueki, Mr. K tidak sembarangan dalam memilih manusia yang akan dijadikan kandidat peserta, ia memiliki syaratnya tersendiri, yakni orang yang memiliki kebajikan tinggi.

Ternyata Mr. K sudah lama menaruh perhatian terhadap Ueki sejak ia tiba di bumi. Ueki dikenal sebagai orang yang suka menolong orang lain, dan ia melakukannya tanpa pamrih.

Kemudian, Mr. K menawarkan Ueki sebuah kemampuan kepada Ueki. Supaya terlihat meyakinkan, Mr. K menunjukkan sedikit kemampuannya dengan menghancurkan sebuah pohon.

Ueki punya kemampuan unik, ia mampu mengubah sampah menjadi pohon. Ueki mendapatkan kemampuan ini dari guru sekolahnya, Mr. K.

Ternyata Mr. K bukan orang biasa, ia adalah manusia yang berasal dari kayangan. Tujuan Mr. K hadir ke dunia manusia adalah, untuk mencari seorang kandidat untuk bisa mengikuti turnamen di wilayah kayangan.

Karena Mr. K termasuk dalam 100 peserta turnamen menjadi Raja Kayangan.

BACA JUGA:Film Onde Mande, Siasat Warga Memajukan Tepi Maninjau

BACA JUGA:Film Arini by Love Inc, Terjebak di Metaverse Akibat Mencari Seseorang dari Masa Lalu

Ueki Tak Menginginkan Kemampuan Mr K

Setelah melihat Mr. K menghancurkan pohon, Ueki justru tidak menginginkan kemampuan tersebut, lalu ia bertanya kepada Mr. K, ‘apakah ada kemampuan yang dapat mengembalikan pohon tersebut?’ 

Mr. K kebingungan, dan ia menunjukkan kemampuan mengubah sampah jadi pohon. Seketika pohon yang hancur tersebut, menjadi normal kembali.

Tanpa pikir panjang, Ueki langsung memutuskan kalau ia memilih kemampuan mengubah sampah menjadi pohon. Dalam sinopsis The Law of Ueki, setelah mengambil kemampuan tersebut.

Mr. K mengatakan, jika pengguna kekuatan menyerang pengguna non-kekuatan (manusia normal), maka zai atau bakat dari pengguna kekuatan akan berkurang 1.

BACA JUGA:Detektif Jaga Jarak, Film Drama Komedi Berlatar Masa Pandemi

BACA JUGA:Sinopsis Film Jin Khodam, Teror Bagas yang Mati dan Hidup Kembali

Kategori :