Film Arini by Love Inc, Terjebak di Metaverse Akibat Mencari Seseorang dari Masa Lalu

Senin 12-08-2024,11:43 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

Ia sering berganti identitas hingga kepribadian karena pekerjaan. Cinta bagi Arini adalah pekerjaan semata, tidak ada rindu apalagi kejujuran dalam percintaan di mata Arini.

Hidup Arini yang terasa nyaman karena mendapat gaji besar ternyata tidak membuat Arini bahagia. Ia tidak bisa merasakan cinta karena baginya cinta adalah pekerjaan.

Perlahan Arini menemukan bahwa hidupnya begitu membingungkan. Ia sampai tidak bisa lagi membedakan mana dunia nyata dan mana dunia maya.

Arini terjebak dalam kehidupan metaverse yang membuatnya kehilangan jati dirinya. Di tengah kebingungannya itu, ia akhirnya berusaha untuk mencari tahu tentang siapa dirinya yang sebenarnya.

Namun usahanya ini harus menghadapi berbagai hambatan dari Love.inc. Lantas bisakah Arini menemukan siapa dirinya dan orang yang ia cari?

BACA JUGA:Sinopsis Film Barbie in Spy Squad, Aksi Barbie Tuntaskan Kasus Pencurian

Cara Menonton Arini by Love.inc

Film Arini by Love.inc adalah film original dari Bioskop Online, yaitu layanan Transaction Video On Demand (TVOD) yang menawarkan film dari produser lokal dengan harga terjangkau.

Untuk bisa mengakses Bioskop Online, penonton film bisa membayar biayanya mulai dari Rp 5.000 dengan masa sewa hingga 48 jam.

Lebih enaknya lagi, Bioskop Online juga bisa diakses lewat aplikasi yang bisa diunduh di Google Play Store atau App Store.

Untuk bisa menonton Arini by Love.inc penonton hanya perlu membayar sebesar Rp 25 ribu saja. Penonton dapat mengakses Arini by Love.inc lewat website www.bioskoponline.com atau aplikasi Bioskop Online.

Arini by Love.inc sudah resmi dirilis pada 4 Februari 2022 kemarin dengan durasi film selama 1 jam 10 menit.

Lewat film Arini by Love.inc sepertinya penonton juga akan melihat gambaran dunia metaverse yang kini digadang-gadang bakal jadi masa depan manusia. Gimana sudah nonton Arini by Love.inc belum?

Kategori :