Sinopsis Film Jin Khodam, Teror Bagas yang Mati dan Hidup Kembali

Senin 12-08-2024,11:23 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

Wirya tidak tinggal diam, ia mencoba mencari cara untuk menyingkirkan Bagas. Akhirnya, ia dan anak buahnya sepakat untuk membunuh Bagas.

Dengan mendapatkan bantuan dari enam orang lainnya, mereka berhasil membunuh Bagas. Kejamnya lagi, jenazah Bagas mereka buang ke sungai di bawah jembatan.

BACA JUGA:Sinopsis Film Love Again, Kala Cinta Tumbuh Tak Terduga

Teror Bagas

Sinopsis Jin Khodam semakin menarik ketika Bagas yang sudah meninggal dunia meneror warga kampung. Saat Wirya dan orang-orangnya berhasil membunuh Bagas, mereka bergegas pergi.

Tiba-tiba saja, mereka mendengar sholawat Asyghil dari dalam masjid yang seringkali Bagas lantunkan sebelum mengumandangkan azan subuh.

Karena merasa penasaran, mereka langsung mendatangi masjid. Mereka pun terkejut lantaran melihat Bagas masih hidup.

Sejak kejadian pembunuhan itu, Bagas mulai meneror orang-orang dengan mengendarai sepeda sembari membunyikan belnya.

Rasa takut mulai menghantui Wirya dan orang-orangnya. Suasana di kampung itu semakin mengerikan ketika dua orang diantara mereka tewas dengan kondisi yang mengenaskan.

BACA JUGA:Film Hati Suhita, Putra Pemilik Pesantren yang Terjebak Cinta Segitiga

Daftar Para Pemain Jin Khodam

Pada sinopsis Jin Khodam, aktor yang memerankan karakter Bagas yakni Boy Hamzah. Pemilik nama asli Boy Hamzah Notonegoro ini lahir pada 22 Februari 1989.

Pria yang sudah menginjak usia 34 tahun tersebut merupakan seorang pemeran sekaligus model berkebangsaan Indonesia.

Memulai karirnya pada 2008 dan masih eksis hingga sekarang. Selain Jin Khodam, ia pernah menjajal kemampuan aktingnya melalui beberapa judul film.

Seperti Marmut Merah Jambu, Kata Hati, Aku Cinta Kamu, Pulau Hantu 3, hingga Misteri Hantu Selular. Dibandingkan bermain film, Boy Hamzah lebih sering membintangi serial televisi.

BACA JUGA:Sinopsis Film Barbie in Spy Squad, Aksi Barbie Tuntaskan Kasus Pencurian

Kategori :