Sinopsis Film Barbie in Spy Squad, Aksi Barbie Tuntaskan Kasus Pencurian

Sabtu 10-08-2024,11:24 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

The Professional menceritakan tentang seorang pembunuh bayaran profesional bernama Leon dan seorang gadis remaja berusia 12 tahun bernama Mathilda.

BACA JUGA:Sinopsis Film Queen Cleopatra, Ratu Mesir dengan Sejuta Pesonanya!

Di usianya yang masih sangat belia, Mathilda harus mengalami peristiwa kelam. Keluarganya baru saja menjadi korban pembunuhan.

Sejak kejadian itu, Mathilda ingin menjalani kehidupan pembunuh bayaran. Di sisi lain, Leon terpaksa melindungi Mathilda dari dunianya.

Sedangkan The Mother akan berfokus pada kehidupan seorang ibu yang berprofesi sebagai pembunuh bayaran. Selama ini, ia bersembunyi karena para musuh berbahaya mengejarnya.

Namun, demi melindungi putrinya, ia harus keluar dari tempat persembunyiannya. Sudah bertahun-tahun, ia terpaksa meninggalkan putrinya.

BACA JUGA:Film Keluarga dibalut Komedi, Berikut Sinopsis The House of No Man

Menjalani Hidup dalam Isolasi

Sinopsis The Mother memperlihatkan bagaimana seorang ibu sekaligus pembunuh wanita menjalani kehidupan yang menyedihkan.

Dalam dunia kriminal, ia terkenal dengan kemampuannya yang mematikan. Bahkan, ia memiliki identitas rahasia yang sulit untuk diketahui. Saat ini, ia menjalani hidup dalam isolasi dan kesendirian.

Ia memutuskan untuk menghindari bayang-bayang masa lalunya. Meskipun menjalani kehidupan dalam pelarian, ia tetap memiliki kelemahan.

Kelemahan terbesarnya adalah putri semata wayangnya yang sudah ia tinggalkan selama bertahun-tahun. Putri kecilnya itu ia tinggalkan sesaat setelah melahirkan.

Sebagai seorang ibu, ia merasa sedih dan berat hati untuk meninggalkan putrinya. Akan tetapi, ia tidak memiliki pilihan lain demi melindungi putrinya dari kejahatan, kekerasan, dan bahaya.

BACA JUGA:Kajiman Iblis Terkejam Penagih Janji, Film Pesugihan dengan Plot Twist yang Beda

Putrinya Diculik oleh Musuh

Sebagai pembunuh bayaran, ia memiliki banyak musuh. Suatu hari, kelemahannya diketahui oleh musuhnya. Putrinya yang sudah beranjak remaja diculik.

Kategori :