Sinopsis The Childe, Film Korea yang Terpilih di Berbagai Festival Film Eropa

Sabtu 10-08-2024,10:15 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

Angel sering mendapat ejekan dari teman-temannya karena memiliki kakak yang idiot. Hal tersebut membuat Angel merasa tidak bisa menerima Hendra sebagai kakaknya.

Kemudian ketika hari ulang tahun Aji, Hendra datang dan membawakan kado yang ketinggalan. Namun kedatangannya justru membuat Angel malu dan membuat kericuhan dalam pesta tersebut.

Angel lari dari pesta tersebut dan Hendra pun pergi menyusulnya. Namun di perjalanan mereka mengalami kecelakaan hingga Hendra meninggal karena menyelamatkan Angel.

BACA JUGA:Sinopsis Film Queen Cleopatra, Ratu Mesir dengan Sejuta Pesonanya!

Mengetahui hal tersebut, Angel merasa sangat menyesal dengan apa yang ia lakukan. Nah, sinopsis Angel Kami Semua Punya Mimpi akan melanjutkan kisah Angel setelah kehilangan kakaknya.

Angel memulai lembaran baru dengan berpindah ke Jogja untuk melanjutkan kuliah setelah lulus sekolah. Angel kemudian menjadi seorang relawan di Yayasan Cahaya Harapan.

Cahaya Harapan sendiri merupakan rumah sekaligus sekolah untuk Anak Berkebutuhan Khusus. Di sanalah, Angel kemudian bertemu dengan Miko yang juga seorang relawan di tempat tersebut.

Di yayasan, Angel juga bertemu dengan seseorang bernama Andromeda. Andromeda merupakan seorang pria yang memiliki spektrum autisme dan menyukai musik.

BACA JUGA:Film Keluarga dibalut Komedi, Berikut Sinopsis The House of No Man

Ia memiliki hati yang lembut dan mirip dengan Hendra, kakak Angel. Karena itu Angel pun melihat sosok kakaknya yang telah meninggal dalam diri Andromeda.

Dalam sinopsis Angel Kami Semua Punya Mimpi ini menunjukkan Andromeda sangat mencintai musik. Ia bahkan memiliki impian untuk bermain musik bersama idolanya yaitu Via Vallen.

Namun sayangnya, ia mendapatkan larangan dari kedua orang tuanya. Kemudian Angel dan Miko pun berjuang bersama untuk mewujudkan mimpi Andromeda tersebut.

Lalu apakah Angel dan Miko berhasil membantu Andromeda mewujudkan impiannya?

Yuk nonton langsung film Angel Kami Semua Punya Mimp ini untuk dapatkan Jawabannya.

BACA JUGA:Kajiman Iblis Terkejam Penagih Janji, Film Pesugihan dengan Plot Twist yang Beda

Pemeran Angel Kami Semua Punya Mimpi

Kategori :