Sinopsis Ghosted, Chris Evans Jadi Korban Ghosting Ana de Armas

Jumat 09-08-2024,14:10 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

BACA JUGA:Kajiman Iblis Terkejam Penagih Janji, Film Pesugihan dengan Plot Twist yang Beda

Aksi Penyelamatan Penculikan

Karena merasa sudah sangat jatuh cinta dengan Sadie, Cole tetap terus berusaha menghubunginya meski tidak juga mendapatkan balasan.

Keluarga Cole di dalam sinopsis film Ghosted juga menyimpulkan bahwa Sadie sebenarnya sudah tidak peduli lagi dengan Cole. Namun, Cole tetap tidak percaya.

Cole merasa yakin bahwa dirinya tidak di-ghosting oleh Sadie dan terus berpikir positif. Hingga pada akhirnya, ia memutuskan untuk pergi ke London.

Ia pergi ke London demi dapat bertemu dengan sang pujaan hati. Namun, Cole justru mendapatkan insiden tidak terduga ketika sampai di London.

Cole diculik dan kemudian muncul sosok misterius yang berhasil menyelamatkannya. Siapa sangka, sosok misterius tersebut adalah sang pujaan hati, Sadie.

Setelah pertemuan tersebut, akhirnya Cole harus terseret ke dalam aksi penyelamatan dunia bersama Sadie. Meski begitu, Cole masih berpikir waktu kencan berdua yang tepat.

BACA JUGA:Film Kitab Kencan, Ketika Aurelie Moeremans Mencari Pacar Baru

Daftar Pemain Ghosted

Sinopsis film Ghosted ini sangatlah menarik. Perpaduan genre aksi dan romansa akan menghindari para penonton dari kebosanan.

Apalagi ada keterlibatan penulis naskah dan juga sutradara yang telah berhasil menggarap film-film besar lainnya. Tentu saja film Ghosted mendapatkan ekspektasi yang lebih dari masyarakat pecinta film.

Dari segi pemainnya, film Ghosted juga sangat menarik. Ada jajaran pemain Hollywood yang sangat populer di dalam film ini, yaitu:

- Chris Evans – Cole Riggan

- Ana de Armas – Sadie

- Adrien Brody – Leveque

Kategori :