Film Kitab Kencan, Ketika Aurelie Moeremans Mencari Pacar Baru

Jumat 09-08-2024,11:44 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

Melihat keseriusannya dalam berperan, penonton akan melihat sisi lain dari Bima yang cukup dewasa. Pastinya mampu membuat kalian baper sendiri.

BACA JUGA:Sinopsis The Pope's Exorcist, Film Horor yang Diangkat dari Kisah Nyata Pastor

4. Shaloom Razade

Shaloom Razade adalah salah satu artis kenamaan Indonesia yang lahir pada 24 Juni 1998. Di Kitab Kencan, Putri Wulan Guritno ini berperan sebagai Aurora mantan pacar dari Bima.

Meski hanya sebagai pemeran pendukung, namun keberadaan Aurora memiliki peran penting dalam film ini. Bahkan kehadirannya turut menyumbang konflik menarik yang semakin seru!

Nah, itulah ulasan singkat tentang sinopsis Kitab Kencan dan profil para pemainnya. Jika merasa penasaran, langsung saja saksikan film web series ini di platform Vidio.

Nikmati keseruan perjalanan kencan Gya untuk mendapatkan kekasih baru.

 

Baca juga berita:

Sinopsis Film Lucky Chan Sil, Kisah Produser yang Pengangguran

PAGARALAMPOS.COM- Sinopsis film korea Lucky Chan Sil ini akan menceritakan kehidupan dan perjalanan karir seorang produser film.

Lucky Chan Sil memiliki sinopsis yang menarik dengan genre family, melodrama, drama, medical, romance, slice of life, psychological, hingga supernatural.

Film Korea tersebut menjadi salah satu tontonan terbaru di Viu minggu ini. Tidak hanya terkenal dengan judul Lucky Chan Sil saja. Film ini juga memiliki judul asli, yakni Chansilyineun Bokdo Manhji.

Lucky Chan Sil merupakan film arahan sutradara Kim Cho Hee sekaligus penulis film ini. Ji Sang Bin mendapatkan tugas untuk menjadi sinematografernya.

BACA JUGA:Film Dedemit Diikuti Makhluk Halus, Pencarian Rumah Pusaka Berujung Petaka!

Sementara itu, produser film ini adalah Seo Dong Hyun dan Kim Sung Eun. Film dengan durasi tonton selama 96 menit tersebut, pertama kali tayang pada Oktober 2019 di Busan IFF.

Kategori :