Film Kitab Kencan, Ketika Aurelie Moeremans Mencari Pacar Baru

Jumat 09-08-2024,11:44 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

BACA JUGA:Sinopsis Serial Suami-suami Masa Kini 2, Kisah Rumah Tangga yang Kocak!

Deretan Pemain Film Kitab Kencan

Tak hanya sinopsis Kitab Kencan saja yang menarik atensi publik. Namun deretan para pemainnya pun tidak kalah menuai sorotan.

Film web series ini menampilkan sejumlah bintang ternama Indonesia. Dengan kemampuan akting yang tidak perlu penonton ragukan lagi. Para pemain tersebut meliputi:

1. Aurelie Moeremans

Aurelie Moeremans merupakan artis kelahiran 8 Agustus 1993. Perempuan cantik itu sudah memulai karier aktingnya di layar kaca sejak tahun 2009 silam.

Dalam sinopsis Kitab Kencan, ia mendapat peran utama sebagai Gya. Seorang influencer yang sedang berusaha mewujudkan misinya mendapat kekasih baru lewat aplikasi.

BACA JUGA:Film Bukannya Aku Tidak Mau Nikah, Kegalauan Amanda Jelang Pernikahan

2. Arya Vasco

Pemilik nama asli Arya Pralabda Vasco de Haan, merupakan aktor kelahiran 18 Desember 1999 silam. Sebelum menjajal dunia seni peran, ia lebih dulu menekuni bidang modeling.

Dalam film Kitab Kencan, Arya memerankan sosok Nico. Pria di balik lara hati yang Gya derita. Karena sebelum memutuskan hubungan, keduanya sudah berpacaran hampir 11 tahun.

Kisah asmara Gya dan Vasco berhasil mencuri atensi publik, melalui konten yang kerap keduanya bagikan. Hal inilah yang membuat Gya merasa runtuh pasca hubungannya dengan Nico kandas.

BACA JUGA:Sinopsis Film Korea Swallow, Gerakan Mahasiswa Tahun 1983

3. Rangga Nattra

Pria kelahiran 18 Juli 1989 ini, ternyata memiliki banyak sekali profesi di luar seni peran. Mulai dari penulis naskah, model, penyiar radio, hingga sutradara.

Sementara di sinopsis Kitab Kencan, Rangga Nattra berperan sebagai Bima. Seorang koki yang akhirnya menjadi teman kencan Gya. Untuk menjamin totalitas peran di film ini, Rangga sampai rela belajar memasak.

Kategori :