Sinopsis Film Korea Swallow, Gerakan Mahasiswa Tahun 1983

Kamis 08-08-2024,14:00 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

Bersatunya seluruh personil tak lantas membuat masalah selesai. Pasalnya, mereka harus menemukan vokalis baru sebaik Bonie.

Apalagi eksistensi kepemimpinan band pun menjadi konflik utama yang tidak sepele. Selain itu, masalah hati menjadi salah satu kendala.

Saat Asti menyimpan rasa pada Bule, namun di sisi lain Damon menyukai adik sahabatnya itu. Drama cinta segitiga antara Damon, Asti, dan Bule membaur menjadi satu dalam persahabatan dan penghormatan.

Namun satu hal yang penting, penghormatan utama terhadap band akhirnya menjadi kisah kembalinya The Bandits.

BACA JUGA:Sinopsis The Pope's Exorcist, Film Horor yang Diangkat dari Kisah Nyata Pastor

Deretan para Pemain Muda Berbakat

Tak hanya Sinopsis Generasi D’Bijis yang mampu menarik perhatian, namun deretan para pemainnya pun juga. Generasi D’Bijis masih akan menampilkan sejumlah pemain lama seperti Tora Sudiro dan Gary Iskak.

Namun ada para pemain baru yang akan membuat alur ceritanya kian menarik dan seru. Sebut saja aktor berbakat Randy Martin, Dewa Dayana, dan Daffa Aryoseno. Ada juga pemeran wanita seperti Aurora Ribero serta Indah Kusuma.

Tayang di Saluran Streaming Video

Bagi kamu yang tidak puas dengan membaca ulasan sinopsis Generasi D’Bijis. Bisa menantikan penayangan resmi film web series terbaru ini di saluran streaming Video.

Kabarnya, Generasi D’Bijis akan mulai tayang pada 30 April 2023 mendatang, siapkan kuota internet kamu dan jangan lupa nonton!

 

Baca juga berita:

Sinopsis Klub Kecanduan Mantan, Cerita Tentang Gamon dari Cinta Masa Lalu

PAGARALAMPOS.COM- Dengan mengusung genre komedi romantis, film Klub Kecanduan Mantan ini bisa menjadi tontonan menarik. Nah, pada ulasan kali ini kita akan membahas sedikit tentang sinopsisnya.

Sinopsis Klub Kecanduan Mantan belakangan tengah menjadi perbincangan hangat di kalangan masyarakat.

Kategori :