Sinopsis Film Korea Swallow, Gerakan Mahasiswa Tahun 1983

Kamis 08-08-2024,14:00 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

Kehidupan yang semakin pelik, membuat Ambar rela menjadi simpanan seorang pejabat bernama Abimanyu. Namun sialnya, hubungan terlarang itu membuat istri Abimanyu menaruh kecurigaan.

Wanita itu melakukan berbagai cara untuk mengungkap borok sang suami dan selingkuhannya. Hingga suatu hari, Ambar bertemu dengan perjaka culun bernama Jaka.

BACA JUGA:Diangkat dari Kisah Nyata! ini Sinopsis Film Rebound yang Menginspirasi

Sosok laki-laki itu merupakan penulis naskah film azab, yang sedang melakukan riset terkait dunia prostitusi. Keduanya membuat perjanjian yang saling menguntungkan baik bagi Ambar maupun Jaka.

Pasalnya, Ambar akan membantu Jaka melakukan riset tentang Open BO hingga selesai. Sementara Jaka harus berpura-pura menjadi suami Ambar, demi mengelabui istri Abimanyu.

Alih-alih berhasil, rencana mereka berdua justru hancur karena istri Abimanyu terus mengirim teror.

BACA JUGA:Sinopsis The Pope's Exorcist, Film Horor yang Diangkat dari Kisah Nyata Pastor

Berdasarkan Kisah Nyata

Film web series Open BO ini kabarnya diangkat dari kisah nyata. Tak heran jika alur serta penokohannya begitu tepat dan menyentuh.

Meski sinopsis Open BO menggambarkan tentang kehidupan kelam prostitusi. Namun film ini tidak kehilangan sisi komedinya.

Di beberapa bagian penonton ikut hanyut dengan candaan-candaan ringan yang mencairkan suasana. Sekaligus merasakan kisah haru yang menguras emosi.

Terlebih ketika Jaka harus berupaya menjelaskan pada anak Ambar terkait pekerjaan sang ibu. Dalam cerita ini konflik kehidupan Ambar begitu ketara.

Membuat wanita cantik yang terlihat tegar di luar itu, ternyata menyembunyikan kepedihan di lubuk hatinya. Namun lagi-lagi, ia tak memiliki banyak pilihan selain mengikuti alur hidupnya.

BACA JUGA:Film Beau Is Afraid, Seorang Pria Dalam Keadaan Paranoid

Pemeran Utama Film Open BO

Selain sinopsis Open BO, hal yang tak kalah mencuri perhatian penonton adalah deretan pemainnya. Film Open BO sendiri menggaet Wulan Guritno untuk memerankan tokoh utama yakni Ambar.

Kategori :