Toyota Pixis Epoch Adik Agya, Mobil Baru Irit BBM dengan Harga di Bawah Rp 100 Juta, Ini Penampakannya!

Rabu 07-08-2024,18:37 WIB
Reporter : Edi
Editor : Almi

PAGARALAMPOS.COM - Toyota kembali menghadirkan inovasi menarik di segmen mobil kecil dengan meluncurkan Toyota Pixis Epoch di pasar Jepang.

Mobil ini hadir sebagai salah satu pilihan menarik di segmen Kei Car, yang dikenal dengan efisiensi bahan bakar dan desain kompaknya.

Bagi para pecinta mobil hemat BBM dengan harga terjangkau, Toyota Pixis Epoch menawarkan banyak kelebihan yang patut diperhitungkan.

Dengan harga di bawah Rp 100 juta, mobil ini menjadi pilihan yang menarik bagi konsumen yang mengutamakan efisiensi dan nilai ekonomis.

BACA JUGA:Suzuki S-Presso Agustus 2024, Pilihan City Car Murah Non-LCGC dengan Harga Terjangkau, Ini Keunggulanya!

Desain yang Familiar

Dilihat dari tampilannya, Toyota Pixis Epoch bisa dibilang sebagai adik dari Toyota Agya, terutama jika melihat kemiripan di area fascia.

Bentuk lampu hingga bumper depan Pixis Epoch sangat mirip dengan Agya generasi pertama, membuatnya terlihat familiar bagi penggemar mobil Toyota.

Meskipun tampil dalam segmen Kei Car, desain Toyota Pixis Epoch tetap menarik dan modern, dengan sentuhan estetika yang elegan.

BACA JUGA:Harley-Davidson Siap Hadirkan Motor Baru dengan Harga Terjangkau, Segini Harganya!

Mesin Kecil yang Efisien

Sebagai mobil yang didesain untuk efisiensi, Toyota Pixis Epoch dibekali dengan mesin kecil berkapasitas 658cc DOHC 12-klep.

Mesin ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 48,2 dk pada 6.800 rpm dan torsi maksimal sebesar 57 Nm pada 5.200 rpm.

Kendati tidak terlalu bertenaga, mesin ini sangat cocok untuk penggunaan sehari-hari di perkotaan, di mana efisiensi bahan bakar menjadi prioritas utama.

BACA JUGA: Operasi Sikat Musi II: Polres Pagar Alam Berhasil Bekuk Pelaku Curat yang Jadi Target Operasi

Kategori :