Film Beau Is Afraid, Seorang Pria Dalam Keadaan Paranoid

Rabu 07-08-2024,12:26 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

Walaupun dengan berat hati, Marcus menyetujui hal ini sebagai pelatih bola basket tim penyandang disabilitas.

BACA JUGA:Film Horor Khanzab, Ketika Sholat Diganggu Oleh Setan!

Keraguan Terjawab dengan Melangkah Lebih Jauh

Marcus mulai melatih tim basket tersebut dengan ilmu yang ia miliki. Tetapi, siapa sangka bahwa semua jauh dari apa yang ia bayangkan.

Sinopsis film Champions berlanjut bahwa menurut Marcus, sangat sulit mengajarkan teknik bola basket kepada penyandang disabilitas.

Melatih tim bola basket penyandang disabilitas intelektual tentu akan berbeda apabila melatih basket yang biasa. Cara melatih dan teknik juga harus Marcus bedakan supaya bisa melangkah lebih maju.

Namun, seiring berjalannya waktu Marcus menyadari terlepas dari keraguannya, bersama tim bisa melangkah lebih jauh.

Dengan bekerja sama dengan tim tentu bisa melangkah lebih jauh lagi dari apa yang pernah mereka bayangkan.

Lalu dalam sinopsis film Champions, mereka bisa menemukan jati diri dengan bersaing untuk mendapatkan tempat di olimpiade khusus.

BACA JUGA:Sinopsis Film Kutukan Cakar Monyet, Persekutuan Manusia dan Iblis

Film Seru untuk Anda Tonton

Salah satu film yang tayang pada bulan Maret 2023 lalu tentu menjadi pilihan terbaik untuk Anda tonton. Film Champion akan seru dan menarik untuk Anda tonton bersama teman atau keluarga.

Film yang ditulis oleh Mark Rizzi, David Marques, dan Javier Fesser ini tentu bisa menghibur para penonton dengan jalan ceritanya.

Dari cerita yang terbangun dalam film bisa membuat Champions terasa sangat seru apabila Anda menontonnya.  Apalagi film Champions memiliki bintang aktor dan aktris yang berbakat.

Maka dari itu, tidak perlu meragukan kemampuan beraktingnya lagi. Sehingga film Champions menjadi pilihan yang tepat sebagai tontonan seru.

BACA JUGA:Sinopsis Film Jin dan Jun, Remake Sinetron Legendaris Era 90an

Kategori :